Liga Primer Inggris

Bawa Man City Permalukan Chelsea, Aksi Guardiola Justru Buat Fans Barcelona Tersentuh

Minggu, 1 Oktober 2017 09:14 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Pep Guardiola memberikan acungan jempol untuk tim besutannya dari pinggir lapangan. Copyright: © getty images
Pep Guardiola memberikan acungan jempol untuk tim besutannya dari pinggir lapangan.

Meraih tiga poin di kandang Chelsea tentunya menjadi pencapaian luar biasa untuk pelatih Manchester City, Pep Guardiola yang akhrinya membawa timnya meraih kemenangan atas London Biru.

Sebelum menang atas Chelsea malam tadi lewat gol tunggal Kevin De Bruyne, City tercatat tak pernah menang atas tim asuhan Antonio Conte. Guardiola hanya mampu membawa City meraih empat hasil imbang dan tiga kekalahan atas Chlesea.

Tak cuma memberi kebahagiaan untuk penggemar City, nyatanya Guardiola juga diam-diam membuat fans mantan klub yang pernah dilatihnya, yakni Barcelona tersentuh. Usai laga melawan Chelsea, pelatih Spanyol tersebut langsung menghampiri dua bintang The Blues, yakni Cesc Fabregas dan Pedro.

Seprti dilansir 101GreatGoals, usai mengucapkan selamat pada para pemainnya sendiri, Guardiola langsung menemui Fabregas dan Pedro di area lapangan dan memberikan pelukan untuk kedua mantan anak asuhnya di Barcelona itu sambil membisikkan sesuatu.

Keakraban mantan trio Barca itu pun mengundang banyak reaksi dari para fans tim Catalan yang kebanyakan ikut merasakan kebahagiaan. Sebelumnya, hubungan Guardiola dan Fabregas sempat diisukan tak terlalu akrab di Barcelona.

Bahkan Guardiola pernah tertangkap kamera menolak uluran jabat tangan Fabregas saat Chelsea bertemu City 2016 silam.