Gabung Perdana, Milla Minta 'Wajah Baru' Timnas Indonesia Cepat Padu

Senin, 2 Oktober 2017 22:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Twiiter/@Luismillacoach
Luis Milla. Copyright: © Twiiter/@Luismillacoach
Luis Milla.

Timnas Indonesia senior akhirnya melakukan latihan perdana jelang laga uji coba menghadapi Kamboja. Dalam latihan kali ini, Milla memberikan pembekalan materi taktikal.

Bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, sebanyak 20 pemain Timnas Indonesia tampak fokus menerima pengarahan pembekalan materi yang diberikan Milla. 

© Twitter@seputartimnas
Evan Dimas dan Luis Milla Copyright: Twitter@seputartimnasEvan Dimas dan Luis Milla.

Seperti diutarakan oleh asisten Luis Milla, Bima Sakti, bahwa materi pelatihan kali ini pengenalan taktikal. Hal ini dikarenakan Milla ingin para pemainnya paham akan taktik yang dia berikan.

"Latihan hari ini banyak ball possesion tadi, kemudian ada taktik sedikit, memperkenalkan gaya Luis Milla biar pemain lebih mengerti," ucap Bima, Senin (02/10/17).

© PSSI
Selebrasi pemain Timnas Indonesia usai beruji coba melawan Fiji. Copyright: PSSISelebrasi pemain Timnas Indonesia usai beruji coba melawan Fiji.

Memang dalam tubuh Timnas Indonesia kali ini terdapat beberapa wajah baru. Seperti winger Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayn serta dua pemain Bali United, Fadil Sausu dan M. Taufiq. Milla pun berharap mereka dapat segera padu dalam permainan Timnas.

"Karena ada pemain yang baru gabung tadi seperti Taufiq, Fadil, Ilham semoga mereka bisa adaptasi lebih cepat," harap Bima.

Laga Timnas Indonesia melawa Kamboja sendiri akan berlangsung pada Rabu (04/10/17) mendatang. Keduanya akan bertarung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi mulai pukul 21.00 WIB.

808