Imbang Kontra Persiba, Kiper Persib Akui Timnya Banyak Kelemahan

Selasa, 3 Oktober 2017 23:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© persib.co.id
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir. Copyright: © persib.co.id
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Persib Bandung secara mengejutkan ditahan imbang tim papan bawah zona degradasi, Persiba Balikpapan. Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, 10 pemain Maung Bandung ditahan dengan skor 2-2 pada Minggu (01/10/17) kemarin.

Hal itu pun turut menuai komentar dari berbagai kalangan, seperti Muhammad Natshir salah satu contohnya. Kiper Persib yang akrab disapa Deden ini mengaku timnya memiliki banyak kekurangan, dan tentunya hal tersebut harus dibenahi guna bersaing kembali ke papan atas Gojek Traveloka Liga 1.

"Deden pribadi merasa sangat banyak kekurangan juga di pertandingan kemarin, mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi," ucap Deden, Selasa (03/10/17).

Walau begitu, pria yang turut menyumbang medali emas PON 2016 untuk tim sepakbola Jawa Barat ini mengaku bersyukur dirinya bersama rekan-rekannya mampu meraih satu poin di Batakan.

Hal itu tak lepas dari jumlah pemain Persib yang bermain di atas lapangan. Tentunya kita ingat dengan jelas, salah satu keputusan sang pengadil lapangan kala itu saat memberikan kartu kuning kedua kepada Febri Hariyadi di menit 57.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTKiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

"Alhamdulillah ya kita syukuri, mungkin di awal babak kedua kita main 10 orang terus kita kemasukan gol, kemudian ciptakan gol penyeimbang, dan kita main di tandang pula. Jadi saya kira cukup bagus hasil tersebut dan kita syukuri," kata Deden.

Persib sendiri saat ini masih bercokol di posisi 10 klasemen sementara Liga 1 dengan raigan 36 poin, hasil dari 26 laga yang telah dilakoni. Selanjutnya, Persib akan bertandang ke kandang Borneo FC pada Rabu (04/10/17) sore WIB.

250