Terbukti, Leroy Sane Kalahkan Rekor Kecepatan Lari Hewan Purba Seram Ini

Selasa, 3 Oktober 2017 09:53 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Leroy Sane dan T-rex. Copyright: © INDOSPORT
Leroy Sane dan T-rex.

Pemain Jerman, Leroy Sane mencatat rekornya tersendiri soal kecepatan berlari. Tak tanggung-tanggung, kecepatan lari Sane disaingkan dengan hewan purba raksasa, Tyrannosaurus Rex. 

Dilansir The Sun, Sane mencatat kecepatan lari yang begitu cepat saat kemarin berlaga membela Manchester City melawan Chelsea pada Liga Primer Inggris kemarin. 

© INDOSPORT
Leroy Sane. Copyright: INDOSPORTLeroy Sane.

Kecepatan lari Sane tercatat 22.05mph saat ia bersama Manchester City berhasil menekuk habis the Blues 1-0 pada Sabtu lalu. Hebatnya, rekor tersebut bersaing dengan kecepatan lari Dinosaurus pemakan daging, T-Rex. 

Tyrannosaurus Rex diketahui memiliki kecepatan lari mencapai 21mph. Dinosaurus ini memang terkenal mampu berlari cepat dan yang paling menyeramkan di antara lainnya. Hewan ini dikenal sebagai dinosaurus pemakan daging dengan gigi-giginya yang tajam.

Di belakang T-rex, ada beruang cokelat yang sanggup lari dengan kecepatan 21,7mph. Selain T-Rex, Sane sebenarnya juga bersaing dengan hewan seperti Wile E. Coyote yang diketahui mampu berlari dengan kecepatan tinggi, dan juga ular Black Mamba yang bergerak dengan kecepatan 20mph.

Pemain yang telah mencetak lima gol dari 10 penampilannya dalam laga kompetisi musim ini juga bisa saja bersaing dengan rekor kecepatan lari yang dimiliki oleh beruang kutub dengan kecepatan 18,6mph.

© INDOSPORT
Gelandang Manchester City, Leroy Sane. Copyright: INDOSPORTGelandang Manchester City, Leroy Sane.

Manchester City memang cukup banyak memiliki catatan yang mengejutkan selama laga musim ini. Selain kecepatan lari Sane, Kevin De Bruyne juga tampil menakjubkan dengan gol yang ia bawa saat melawan London Barat. 

City memang tampil begitu rapi dan tajam dengan perolehan tiga poin, disamping kenyataan yang harus mereka terima soal salah satu pemainnya, Sergio Aguero yang absen karea cedera yang ia dapat dari kecelakaan mobil.

Skuat asuhan Pep Guardiola itu kini bercokol di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, bersaing ketat dengan Manchester United dengan perolehan jumlah poin yang sama yaitu 19 poin. 

1.3K