Bandel dan Bertanggung Jawab, Jelly Jelo: Icardi Tipe Aku Banget

Rabu, 4 Oktober 2017 05:43 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Kunjungan Inter Milan ke Singapura pada sesi pramusim, Juli 2017 lalu menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Jelly Jelo. Saat itu, model seksi ini mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan skuat yang selama ini menjadi idamannya.

Perempuan berusia 33 tahun ini bisa bertemu langsung dari dekat satu per satu para pemain Inter Milan. Jelly sendiri menyatakan bahwa saat itu sangat histeris karena amat gembira.

© Istimewa
Jelly Jelo bersama Mauro Icardi Copyright: IstimewaJelly Jelo bersama Mauro Icardi

Apalagi saat bertemu dengan Mauro Icardi yang merupakan pemain kesayangannya selama ini. Jelly pun mengaku salah tingkah saat bertemu dengan pemain asal Argentina tersebut.

"Senang bgt atuh, deg-degan, yang tadinya aku mau nyapa dia (Icardi) pake Bahasa Spanyol simple, jadi lupa semuanya. Abis dia nya juga ganteng kalem gitu," ujar perempuan bernama Yuli Rosita kepada INDOSPORT.

© Dokumentasi pribadi
Jelly Jelo Copyright: Dokumentasi pribadiJelly Jelo saat menyaksikan laga Inter Milan langsung di Singapura.

Kapten La Beneamata sendiri memiliki tempat khusus di hati perempuan yang juga merupakan pendukung setia Persib Bandung ini. Jelly pun menuturkan alasan kenapa dirinya menjadi seorang pengagum Icardi.

"Aku diajak mantan pacar aku (nonton) di (Stadion) Giuseppe Meazza, Milan, tahun 2015 pas Inter vs Genoa,  yang menang Inter tapi lupa skornya berapa. Terus dari situ aku suka Icardi dan beli jersey Icardi nomor 9, aku juga suka nomor 9 soalnya," kata Jelly.

© inter
Mauro Icardi melakukan selebrasi usai cetak gol pembuka melawan SPAL. Copyright: interMauro Icardi melakukan selebrasi usai cetak gol pembuka melawan SPAL.

Jelly juga menyebut bahwa pertemuannya dengan Icardi merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Pasalnya, Icardi disebut sebagai lelaki idamannya selama ini.

"Asli charming bangettt ! 'Brondong' dia teh (lahir) tahun 1993, tapi wibawanya, aduh. Bandel, berprestasi, tapi responsible guy, tipe aku banget," katanya lagi.

Usai diketahui menjadi salah satu pendukung Inter Milan, Jelly belakangan aktif ikut dalam beberapa kegiatan yang diselenggarakan Inter Club Indonesia (ICI). Bahkan, Jelly kerap menjadi buruan para Interisti lain untuk sekedar berbincang atau berfoto bersama.

318