Bursa Transfer

Presiden Real Madrid Murka, Gareth Bale Dipersilakan Angkat Kaki

Rabu, 4 Oktober 2017 11:37 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Galih Prasetyo
© getty images
Gareth Bale, Striker Real Madrid. Copyright: © getty images
Gareth Bale, Striker Real Madrid.

Media Spanyol, Diario Gol, mengklaim Florentino Perez sudah tak ingin lagi melihat wajah Gareth Bale dalam tim. Ia pun sudah mempersilakan mantan bintang Tottenham Hotspur itu untuk meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim nanti.

Disebut-sebut akan meninggalkan Madrid, Manchester United menjadi kandidat kuat pelabuhan baru bagi Bale. Gelandang 28 tahun tersebut memang sudah sejak lama menjadi bidikan Setan Merah di bursa transfer.

© Marca
Caption Copyright: MarcaFlorentino Perez

Florentino Perez sebelumnya telah memberi peringatan bagi Bale yang diizinkan untuk memperkuat Timnas Wales, namun ia diminta untuk berhati-hati agar tak kembali dibekap cedera. Jika ia kembali mengalami cedera, Perez memastikan itu ialah akhir dari kariernya bersama Los Blancos.

© INDOSPORT
Gareth Bale merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Copyright: INDOSPORTGareth Bale merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Bale sendiri tak masuk skuat Wales untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Georgia dan Republik Irlandia karena masih didera cedera hamstring. Pemain kelahiran 16 Juli 1989 itu sebelumnya diistirahatkan saat Real Madrid bertemu Espanyol.

"Dia bisa bermain dengan kami (melawan Espanyol) tapi saya lebih suka meninggalkannya karena dia masih mengeluh cedera,” ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. 

2.8K