Bocor! Ini Tampilan Jersey Baru Timnas Italia dan Jerman

Kamis, 5 Oktober 2017 06:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© footballbible
Logo Timnas Jerman dan Italia. Copyright: © footballbible
Logo Timnas Jerman dan Italia.

Dua jersey tim nasional sepakbola besar dari daratan Eropa, Italia dan Jerman, telah bocor dan beredar di dunia internet. Dilansir dari Footy Headlines, kedua jersey kandang baru ini kabarnya akan digunakan pada Piala Dunia 2018 di Rusia nantinya.

Timnas Italia tetap akan menggunakan Puma sebagai apparel resmi pembuatan jersey mereka. Didominasi dengan warna biru laut, tampilan depan jersey Italia terlihat gagah bak pakaian perang zaman romawi kuno.

© Footy Headline
Bocoran Jersey Timnas Italia 2018. Copyright: Footy HeadlineBocoran Jersey Timnas Italia 2018.

Jersey ini sendiri kabarnya akan dipublikasikan pada pertengahan bulan Oktober nanti. Sementara jersey tandang mereka kabarnya akan segera diumumkan pada pertengahan bulan maret di tahun 2018.

© Footy Headline
Bocoran Jersey Timnas Italia 2018. Copyright: Footy HeadlineBocoran Jersey Timnas Italia 2018.

Sementara itu, jersey kandang baru Timnas Jerman kabarnya akan menggunakan motif yang pernah mereka buat sebelumnya di tahun 1990. Sama dengan Italia yang setia menggunakan Puma sebagai apparel jersey resmi mereka, Jerman juga masih akan menggunakan Adidas sebagai apparel pembuatan jersey kandang mereka kali ini.

© Footy Headline
Bocoran Jersey Timnas Jerman 2018. Copyright: Footy HeadlineBocoran Jersey Timnas Jerman 2018.

Letak perbedaan antara jersey baru Jerman dengan jersey Jerman di tahun 1990 adalah motif warna yang digunakannya. Bila di tahun 1990 terdapat warna hitam, merah, dan kuning pada corak di dada, maka jersey terbaru mereka nantinya hanya berwarna hitam putih saja.

© Footy Headline
Jersey Timnas Jerman di tahun 1990. Copyright: Footy HeadlineJersey Timnas Jerman di tahun 1990.

Jersey kandang Jerman ini kabarnya akan diumumkan secara resmi pada bulan November mendatang. Sedangkan jersey tandang mereka akan diumumkan pada bulan Maret 2018 nanti.

499