Kualifikasi Piala Dunia 2018

Prediksi Bolivia vs Brasil: Lanjutkan Tren Positif Samba!

Kamis, 5 Oktober 2017 10:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi Bolivia vs Brasil. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Bolivia vs Brasil.
© INDOSPORT
Prediksi Bolivia vs Brasil (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORT

Timnas Brasil belum pernah menelan kekalahan sejak tanggal 9 Oktober 2015 lalu, saat mereka dibekuk oleh Chile dengan skor 0-2.

Artinya, sudah hampir dua tahun, Brasil selalu meraih hasil positif saat berjibaku di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Meski telah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia, pastinya Neymar Jr dan kawan-kawan akan tetap bermain maksimal untuk meraih kemenangan.

© INDOSPORT
Prediksi Bolivia vs Brasil (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORT

Ya, selain untuk memberikan mereka kembali meraih poin penuh, pastinya tim besutan Adenor Leonardo Bacchi atau yang akrab dipanggil Tite ini juga ingin menambah nilai kekompakan saat sedang berjibaku melawan tim lawan.

Di atas kertas, Brasil tentu sangat jauh lebih diunggulkan, selain karena memiliki sejumlah nama berkualitas, para pemain Timnas berjuluk Tim Samba ini juga mempunyai kemampuan yang hampir sama baiknya di setiap posisi.

Tentunya, Timnas Brasil harus tetap bermain fokus dan tidak meremehkan Timnas Bolivia. Sebab, meski sudah dipastikan tidak lolos ke Piala Dunia, pastinya Bolivia tidak ingin dipermalukan di hadapan pendukung mereka sendiri.

Player to Watch

Marcelo Moreno

© INDOSPORT
Prediksi Bolivia vs Brasil (Marcelo Moreno). Copyright: INDOSPORT

Striker berusia 30 tahun ini patut diwaspadai oleh lini pertahanan dari Timnas Brasil. Sebab, Moreno terbilang cerdik dalam mencari ruang tembak, serta memiliki tendangan yang cukup akurat.

Lengah sedikit saja bukan tidak mungkin jika salah satu pemain senior dalam Timnas Bolivia ini bisa menjadi momok bagi juara Piala Dunia 2002 tersebut.

Neymar Jr

© INDOSPORT
Prediksi Bolivia vs Brasil (Neymar). Copyright: INDOSPORT

Pada musim 2017/18 ini, Neymar benar-benar membuktikan jika dirinya memang pantas dilabeli sebagai pemain termahal di dunia.

Tentunya, pada laga melawan Bolivia nanti pemain yang kini memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) itu akan kembali mengeluarkan magis terbaiknya.

© INDOSPORT
Prediksi Bolivia vs Brasil (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORT
179