Prediksi Italia vs Makedonia: Kemenangan Harga Mati!

Kamis, 5 Oktober 2017 21:11 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Italia vs Macedonia Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Italia vs Macedonia
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Italia vs Macedonia Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.com

Timnas Italia akan menghadapi Timnas Makedonia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Grup G Zona Eropa di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (07/10/17) dini hari WIB.

Posisi Timnas Italia sendiri masih belum aman untuk lolos ke Rusia tahun depan. Maka dari itu, saat menjamu Makedonia nanti Gli Azzuri dituntut meraih kemenangan untuk meraih tiket ke putaran final Piala Dunia 2018. 

Pasukan Gian Piero Ventura saat ini masih tertahan di peringkat kedua dengan raihan 19 poin. Berjarak dua poin dengan pimpinan klasemen Grup G, Spanyol, Italia masih memiliki peluang lolos langsung sebagai juara grup dengan menyisakan dua pertandingan.

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Italia vs Macedonia Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.com

Absennya Andrea Belotti akibat cedera lutut, tak mengurangi kekuatan Italia. Pasalnya, Italia masih memiliki Ciro Immobile dan  Manolo Gabbiadini.

Makedonia sendiri masih bergantung pada Ilija Nestorovski. Penyerang berusia 27 tahun itu sudah mencetak empat gol dari 15 penampilan di Timnas

Tentunya, Timnas Italia harus tetap bermain fokus dan tidak meremehkan Timnas Makedonia. Sebab, meski diatas kertas Italia lebih unggul, pastinya Makedonia tidak ingin mengalah begitu saja.

Player to Watch

Ciro Immobile

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Ciro Immobile (Italia) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.com

Laga ini diprediksi akan menjadi panggung bagi Ciro Immobile. Penyerang milik Lazio ini menjadi bintang kemenangan Italia atas Israel pada pertandingan sebelumnya.  hingga saat ini menjadi top skor sementara Gli Azzurri di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G dengan torehan 6 gol.

Ilija Nestorovski

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Ilija Nestorovski (Macedonia) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.com

Berbekal koleksi empat gol di fase grup Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018, Nestorovski akan kembali menjadi andalan Makedonia kala menghadapi Italia nanti. Penyerang milik Palermo ini menjadi ancaman pertahanan Italia andai mendapatkan asupan umpan-umpan matang. 

© Indosport.com
Prediksi Indosport Italia vs Macedonia Copyright: Indosport.com
211