Isco Simpan Dendam ke Ronaldo, Ruang Ganti Real Madrid 'Panas'

Jumat, 6 Oktober 2017 10:13 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo.

Media Spanyol Diario Gol menyebut jika Isco sudah lama menyimpan masalah, bahkan dendam dengan CR7. Sejak dibeli dari Malaga, Isco yang beroperasi di sayap kiri memang harus banyak mengalah pada Ronaldo yang juga bermain di posisi sayap.

Ronaldo kabarnya menolak untuk mengakomodir rekan satu timnya itu. Isco kabarnya belum belum bisa melupakan tindakan Ronaldo tersebut, yang menolak untuk bekerjasama saat ia berusaha menetap di Bernabeu. Kini, Ronaldo memang telah bermain sebagai penyerang tengah di lini serang El Real, dan Isco dikerahkan sesuai peran yang diinginkannya.

Akibat hal tersebut, perang dingin keduanya pun diisukan tercipta di ruang ganti.

© INDOSPORT
Isco memberikan penghormatan kepada pendukung Real Madrid, sebagai bentuk selebrasinya. Copyright: INDOSPORTIsco memberikan penghormatan kepada pendukung Real Madrid, sebagai bentuk selebrasinya.

Pemain yang memiliki nama lengkap Francisco Roman Alarcon itu bahkan kini mencoba mengambil perhatian para pemain muda Madrid lain untuk bergabung bersamanya. Marco Asensio, Nacho, Dani Carvajal, dan Dani Ceballos menjadi nama-nama pemain yang disebut menjadi rekan dekat Isco.

Mereka kabarnya secara terang-terangan mengungkapkan rasa ketidaksukaan pada Ronaldo. Ruang ganti Real Madrid pun menjadi tak kondusif karena adanya perpecahan antar pemain yang berawal dari permusuhan Isco dengan mantan pemain Manchester United tersebut.

4.3K