Liga 2 Indonesia

Jika Lolos ke Babak 8 Besar, Pemain Persibat Bakal Diguyur Bonus

Jumat, 6 Oktober 2017 06:05 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT/Ghozi El Fitra
Skuat Persibat Batang. Copyright: © INDOSPORT/Ghozi El Fitra
Skuat Persibat Batang.

Persibat Batang saat ini sedang berjuang di babak 16 besar Liga 2 musim 2017. Sebagai salah satu tim yang tak diunggulkan, Persibat sanggup menjadi kejutan.

Saat ini tim kebanggaan warga batang tersebut berada di posisi kedua puncak klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi 7 poin. Selisih dari pemuncak klasemen sementara yakni PSIS Semarang hanyalah tiga poin saja.

© INDOSPORT/Ghozi El Fitra
Daniel Roekito saat memberikan instruksi kepada para pemain Persibat Batang. Copyright: INDOSPORT/Ghozi El FitraDaniel Roekito saat memberikan instruksi kepada para pemain Persibat Batang.

Raihan poin tersebut menjadikan Persibat sebagai salah satu tim yang memiliki kesempatan lolos ke babak 8 besar. Kesempatan semakin terbuka lebar ketika lawan yang dihadapi oleh Persibat dalam pertandingan kelima adalah Persita Tangerang yang saat ini  merupakan penghuni klasemen sementara.

Kedua tim bakal bertemu pada Sabtu (07/10/17) mendatang. Jika Persibat berhasil memenangkan pertandingan maka kesempatan masuk ke babak selanjutnya akan terbuka lebar.

Manajer Persibat Batang, Adhimas Bramanti mengaku telah memberikan motivasi kepada para pemain untuk memenangkan setiap pertandingan di babak 16 besar kali ini. Ia meminta kepada para pemain untuk berlatih secara sungguh-sungguh di bawah asuhan Daniel Roekito. 

© Arief Setiadi/INDOSPORT
Salah satu pertandingan Persibat Batang. Copyright: Arief Setiadi/INDOSPORTSalah satu pertandingan Persibat Batang di Liga 2.

Pria yang akrab disapa Bram tersebut juga mengaku telah menyiapkan bonus kepada para pemain dan juga pelatih jika nantinya mereka lolos ke babak 8 besar. Bonus tersebut merupakan suntikan semangat dari manajemen agar para pemain berbuat lebih maksimal lagi. 

Harapannya dengan adanya bonus yang disiapkan para pemain mau berjuang keras dan mendapatkan prestasi sesuai yang diinginkan.

"Manajemen tidak akan tutup mata tentunya, jika ada prestasi pasti akan diimbangi dengan reward," tegasnya.

Ia juga meminta kepada para pemain untuk memaksimalkan setiap kesempatan yang ada di setiap pertandingan. Peluang sekecil apapun diharapkan bisa dimaksimalkan agar menjadi kemenangan.

292