Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 vs Thailand U-19

Sabtu, 7 Oktober 2017 18:58 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Timnas U-19 usai gol kedua yang dicetak Egy Maulan Vikri. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Timnas U-19 usai gol kedua yang dicetak Egy Maulan Vikri.

Jeda internasional FIFA matchday dimanfaatkan dengan maksimal oleh Timnas U-19 untuk melakukan uji coba. Setelah sukses mengalahkan Timnas U-19 Kamboja 2-0 beberapa hari yang lalu, kali ini skuat besutan Indra Sjafri akan meladeni Timnas U-19 Thailand. Tim yang menyingkirkan mereka di ajang Piala AFF U-18 beberapa waktu lalu.

Tim Garuda Nusantara harus tersingkir di babak semifinal Piala AFF U-18 setelah kalah adu penalti melawan Thailand U-19. Saat itu Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan mampu mendominasi permainan. Bahkan ketika harus tampil dengan 10 pemain, Garuda Nusantara tetap mampu memberikan permainan yang menarik.

Kini, kesempatan untuk membayar kegagalan itu ada di depan mata. Pertandingan kali ini akan menjadi pembuktian bahwa Thailand kala itu hanya lebih beruntung dibanding Timnas U-19.

"Thailand tim kuat, kita bertemu di semifinal Piala AFF lalu dan kami kalah adu penalti. Sekarang ada kesempatan lagi, mereka datang dan Insya Allah kami bisa membalas kekalahan waktu kemarin," tutur striker Timnas U-19, Hanis Saghara, Sabtu (07/10/17).

© PSSI
Skuat Timnas U-19. Copyright: PSSISkuat Timnas U-19.

Rencananya pertandingan ini akan dilangsungkan pada Minggu (08/10/17) malam. Pertandingan yang pasti akan berlangsung menarik ini bakal disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 18:00 WIB. Sementara kick-off pertandingan dilakukan pada pukul 18:30 WIB.

2.6K