Liga 1 Indonesia

Kabar Bahagia Persib Bandung Jelang Lawan Barito Putera

Sabtu, 7 Oktober 2017 06:23 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Rizky Pratama Putra
© Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC. Copyright: © Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC.

Persib Bandung akhirnya bisa sedikit bernapas dengan lega dalam menghadapi Barito Putera di laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (09/10/17). Pasalnya striker andalannya Ezechiel N'Douassel sudah pulih dari cedera. 

Sebelumnya, striker asal Chad ini dikabarkan mengalami kendala usai menjalani laga melawan Persiba Balikpapan, di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (01/10/17) lalu. Pemilik nomor punggung 70 ini mengalami sedikit masalah di bagian engkel kirinya. 

© persib.co.id
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel. Copyright: persib.co.idStriker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel.

Dari hasil pemeriksaan dokter tim, bahwa Ezechiel merasakan nyeri di mata kaki luar kaki kirinya. Imbasnya dalam beberapa kali sesi latihan, striker yang didatangkan pada putaran kedua ini harus menjalani latihan secara terpisah.

Namun kini, kondisi engkel kiri Ezechiel sudah membaik. Buktinya di sesi latihan yang digelar di Lapangan Lodaya, Bandung, Jumat (06/10/17) dia kembali bergabung latihan bersama rekan-rekan setimnya.

"Ya, Ezechiel sudah tidak ada kendala. Saat ini Alhamdulillah sudah tidak apa-apa," ungkap asisten pelatih, Persib Bandung, Herrie Setyawan seusai memimpin sesi latihan. 

Pelatih yang akrab disapa Jose ini pun berharap saat pertandingan berlangsung, kondisi Ezechiel semakin membaik sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal untuk Persib. 

"Mudah-mudahan sampai pertandingan gak ada apa-apa sampai bisa meraih poin maksimal," harapnya.

© Bobotoh.id
Selebrasi membidik kamera yang dilakukan Ezechiel N’Douassel usai mencetak gol ke gawang Semen Padang. Copyright: Bobotoh.idSelebrasi membidik kamera yang dilakukan Ezechiel N’Douassel usai mencetak gol ke gawang Semen Padang.

Ezechiel sendiri memang menjadi striker andalan bagi Persib Bandung. Buktinya dari tujuh penampilannya bersama Persib, pemain yang sebelumnya berlaga di liga tertinggi Israel ini sudah menyumbangkan empat gol dan empat assist

617