Liga 1 Gojek Traveloka

Lawan Tim Papan Bawah, Pelatih Bhayangkara Ogah Sesumbar

Sabtu, 7 Oktober 2017 21:07 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Galih Prasetyo
© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Bhayangkara FC vs Persiba. Copyright: © Teddy Rumengan/INDOSPORT
Bhayangkara FC vs Persiba.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengaku mewaspadai kebangkitan Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga Gojek Travelola liga 1 2017 di stadion Patriot Bekasi, Minggu (08/10).

Mantan Pelatih Tim Nasional Philipina iutu mengatakan, meski saat ini Beruang Madu berada di zona degradasi, namun memiliki semangat untuk tetap menjaga asa lolos degradasi dengan mencuri poin.

“Kita tahu Persiba memang berada di zona degradasi tapi itu bukan membuat mereka menjadi tim yang lemah. Justru mereka bakal menjadi lebih kuat,” ujar Simon.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Luapan emosi Simon McMenemy pada laga melawan Bali United. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimLuapan emosi Simon McMenemy pada laga melawan Bali United.

“Karena justru mereka bakal akan melakukan segalanya, bakal akan fight karena ingin keluar dari zona degtradasi. Kita harus wasapada,”

Pelatih berdarah Inggris ini juga tetap berharap Octavia Dutra dkk, tetap melanjutkan trend positif di pertandingan sebelumnya dengan mengalahkan Bali United 2-1.

“Kita harus tetap menjaga trend positif kita dengan mengalahkan Bali United. Karena kita juga telah persiapan yang mantang untuk tiga poin,” ungkapnya.

Dia juga meminta anak asuhnya tetap menunjukkan peforma dan fighting spirit yang tinggi. Tidak lengah, sehingga bisa meraih hasil sesuai target.

“Para pemain harus tetap mempertahankan performanya, harus tetap fight berjuang tanpa kenal lelah, seperti pertandingan sebelumnya. Semoga kita dapat tiga poin,” pungkasnya. 

220