Prediksi Jerman vs Azerbaijan: Kemenangan Lain Die Mannschaft?

Sabtu, 7 Oktober 2017 15:01 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Joko Sedayu
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Jerman vs Azerbaijan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Jerman vs Azerbaijan.

Pekan kesepuluh kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa akan mempertemukan dua tim di Grup C, yaitu Jerman yang akan menjamu Azerbaijan pada Senin (09/10/17) nanti di Stadion Fritz-Walter. 

Dalam pertandingan sebelumnya, Jerman berhasil menekuk Irlandia Utara 3-1 lewat gol yang dilesakkan oleh Sebastian Rudy, Sandro Wagner, dan Joshua Kimmich pada Jumat lalu. 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jerman vs Azerbaijan (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTJerman vs Azerbaijan (Susunan Pemain).

Jerman nampaknya sudah mengamankan tiket untuk melenggang ke Piala Dunia 2018 di Rusia usai kemenangan dalam sembilan laga terakhir yang mereka lalui dalam babak kualifikasi ini. 

Pasalnya, kemenangan yang diraih oleh Jerman ini menjadi rekor yang sempurna dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan mereka mampu menjaganya agar tetap dalam kondisi seperti itu.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jerman vs Azerbaijan (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTJerman vs Azerbaijan (Lima Laga Terakhir).

Azerbaijan yang akan bertamu di kandang Jerman sebelumnya kalah 2-1 saat menjamu Rebuplik Ceko di Baku pada Kamis lalu. 

Skuat asuhan Robert Prosinecki itu memang baru mampu menang sekali saat menghadapi San Marino dengan skor 5-1. Namun selebihnya, Azerbaijan menelan kekalahan dalam empat pertandingan lainnya. 

PLAYER TO WATCH

Joshua Kimmich (Jerman) 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jerman vs Azerbaijan (Joshua Kimmich). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTJerman vs Azerbaijan (Joshua Kimmich).

Pemain muda berusia 22 tahun itu cukup mencuri perhatian dalam laga Jerman melawan Irlandia Utara kemarin. Pasalnya, Kimmich berhasil melesakkan gol ke gawang lawannya jelang akhir laga. 

Bersama Jerman, pemain Bayern Munchen ini telah menyumbangkan dua gol saat membantai Norwegia 3-0 dan menekuk Irlandia Utara 3-1. Geraknya yang lincah patut diwaspadai oleh pemain lawan Jerman. 

Afran Ismayilov (Azerbaijan)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jerman vs Azerbaijan (Afran Ismayilov). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTJerman vs Azerbaijan (Afran Ismayilov).

Gelandang Azerbaijan menjadi salah satu pemain yang ikut membantai San Marino dalam babak Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa beberapa waktu lalu. 

Gol Ismayilov melengkapi skor kemenangan skuatnya menjadi 5-1. Sebelumnya ia juga sempat menyumbangkan satu gol saat Azerbaijan menghadapi Republik Ceko.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jerman vs Azerbaijan (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTJerman vs Azerbaijan (Prediksi Indosport).
242