Bikin Ketawa Sambil Salto, Penggawa Timnas U-19 Witan Sulaiman Dibuat Meme Lucu!

Minggu, 8 Oktober 2017 18:38 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© pssi.org
Begini jadinya jika gelandang Timnas U-19, Witan Sulaiman jadi meme lucu! Copyright: © pssi.org
Begini jadinya jika gelandang Timnas U-19, Witan Sulaiman jadi meme lucu!

Detik-detik menjelang laga kontra Thailand, seluruh pusat perhatian masyarakat Indonesia tertuju pada Timnas U-19. Meski hanya laga uji coba, namun atmosfernya mirip bertanding memperebutkan sebuah gelar paling bergengsi. Lantaran Indonesia dan Thailand sama-sama memiliki tim sepakbola yang kuat dan gak bisa dianggap remeh.

Selain Egy Maulana Vikri, pemain Timnas U-19 yang jadi perhatian hari ini, Minggu (8/10/17) adalah Witan Sulaiman. Hari ini Witan tengah berulang tahun. Jika saja Indonesia menang, sudah barang tentu menjadi kado manis untuknya. Tapi sebelum pantengin Indonesia vs Thailand, ternyata beberapa warganet kreatif mengubah wajah Witan jadi meme, lho! Dan, dia dikaitkan dengan film 'Box Office' Indonesia saat ini, Pengabdi Setan besutan sutradara Joko Anwar jadi 'Pengabdi Witan', hahaha. Lihat nih editannya.

 

A post shared by witansulaiman (@witan_s_squad) on

Sementara itu, menjamu Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Witan menitip pesan pada rekan-rekannya agar memperkuat lini tengah. Pemain gelandang ini berpendapat, pola bermain Thailand U-19 tidak jauh berbeda dengan Timnas Indonesia U-19, yakni mengandalkan ball posession. Oleh sebab itu, pemain bernomor punggung 8 itu meminta agar siapapun yang diturunkan di pos gelandang oleh pelatih Indra Sjafri harus bisa menahan bola dan menguasainya.