Piala Dunia 2018

Super Cantik dan Seksi, Yuk Kenalan dengan Model Rusia Duta Piala Dunia 2018

Minggu, 8 Oktober 2017 13:20 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Yohanes Ishak
© dailystar.co.uk
Victoria Lopyreva. Copyright: © dailystar.co.uk
Victoria Lopyreva.

Melalui akun Instagram miliknya, @lopyrevavika, Victoria rajin membagikan foto-foto seksi dan menggoda kepada para follower setianya. Perempuan berambut pirang itu mengungkapkan jika dirinya yakin jika gelaran Piala Dunia tahun depan di Rusia akan berlangsung lancer.

“Ini adalah momen besar bagi negara kita untuk tampil di Piala Dunia. Kami sangat ramah, sangat terbuka dan sangat menantikan kehadiran tamu dari negara lain," ujar Victoria seperti dilansir dari Daily Star.

Perempuan berusia 34 tahun itu juga tak mengkhawatrikan gejolak di negaranya jelang gelaran akbar Piala Dunia 2018. Sebagaimana diketahui, pendukung Timnas Inggris pernah terlibat bentrikan dengan fasn Timnas Rusia di ajang Euro 2016 lalu.

 

🇷🇺Чемпионат мира по футболу всё ближе и я спешу поделиться свежими новостями! 🤗В России начался Тур Кубка Чемпионата мира по футболу FIFA 2018! С сентября 2017 года по июнь 2018 года трофей посетит крупнейшие города нашей страны, в каждом из которых Оргкомитет "Россия 2018" совместно с компанией The Coca-Cola Company подготовит специальную программу! Не пропусти в своём городе! Трофей уже посетил Красноярск, Омск, Челябинск, Уфу и Пермь. А 6-7 октября, первым из городов-организаторов ЧМ2018, Кубок встречает Саранск! Приглашаю всех жителей и гостей города окунутьсЯ в атмосферу праздника и настроиться на волну Чемпионата мира по футболу! @fifaworldcup ⚽️/ Calling Saransk! The 2018 FIFA World Cup trophy continues its tour of Russia, on 6/7 October it visits your city. Come join the celebrations, wish I could be with you! 🇷🇺V #fifa #ambassador #worldcup #russia

A post shared by Ambassador Of FIFA WC 2018🇷🇺⚽️ (@lopyrevavika) on

"Saya tahu beberapa orang di negara lain di Eropa memiliki suasana hati yang berbeda tentang apa yang mungkin terjadi di Rusia, tentang apakah itu berbahaya, tentang apakah orang-orang Rusia yang tidak akan menerima kedatangan orang baru,” jelas Victoria.

"Saya ingin mengatakan ini tidak benar. Jika mungkin di masa lalu beberapa orang ragu untuk datang ke Rusia, saya percaya bahwa setelah Piala Dunia tidak akan ada keraguan dan orang-orang akan menganggap negara ini sangat bagus,” bebernya.

© dailystar.co.uk
Victoria Lopyreva. Copyright: dailystar.co.ukVictoria Lopyreva.

Kecintaan Victoria pada sepakbola tampaknya tak perlu diragukan lagi. Ia bahkan sempat datang dan menyaksikan langsung pertandingan babak grup Liga Champions antara Spartak Moscow vs Manchester United beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ, Miss Rusia 2003 itu juga diketahui merupakan mantan istri dari Striker Rusia, Krasnodar Fyodor Smolov.

 

Focus baby, focus...📸V @kempinskibodrum

A post shared by Ambassador Of FIFA WC 2018🇷🇺⚽️ (@lopyrevavika) on

243