Simak, Berikut Jadwal Liga 1 dan Liga 2 Hari Ini

Senin, 9 Oktober 2017 08:05 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis:Yanto/Indosport/liga 1
Liga 1 dan Liga 2 Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/liga 1
Liga 1 dan Liga 2

Laga Gojek Traveloka Liga 1 bakal menyajikan laga terakhir di pekan ke-28, Senin (09/10/17) petang. Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Michael Essien dan kawan-kawan akan mencoba meraup poin penuh dalam laga ini. Pasalnya empat laga terakhir, Maung Bandung gagal mendapatkan kemenangan dan harus meraih hasil imbang.

© Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC. Copyright: Arief R/INDOSPORTSkuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh TV One mulai pukul 18.30 WIB. Sementara, itu laga di Liga 2 juga tak kalah seru.

Kompetisi di kasta kedua di Indonesia ini tengah memasuki fase krusial di babak penyisihan grup 16 besar. Laga kelima di Grup D akan tersaji juga sore ini yang mempertemukan empat klub yang tergabung.

Madura FC akan menjamu PS Mojokerto Putra di Stadion Ahmad Yani, Sumenep. Laga yang bakal berlangsung mulai pukul 16.00 WIB ini akan menjadi penentu nasib tuan rumah untuk bisa mengintip peluang lolos ke babak 8 besar.

Sementara bagi PS Mojokerto Putra, laga ini bakal menjadi penentu lolos ke fase berikutnya. Mojokerto Putra sendiri saat ini masih memuncaki klasemen Grup D.

© psmpmojokerto
Situasi pertandingan PSMP Mojokerto melawan Madura FC. Copyright: psmpmojokertoSituasi pertandingan PSMP Mojokerto melawan Madura FC.

Pada laga lainnya, Martapura FC juga akan menjalani laga kritis melawan Persiwa Wamena, di Stadion Demang Lehman, Martapura. Laga yang juga bakal digelar mulai pukul 16.00 WIB ini juga akan cukup menentukan bagi tuan rumah.

Martapura FC diwajibkan memenangi laga ini jika tak ingin tergelincir dari posisi kedua klasemen sementara. Apalagi pada laga terakhir, Martapura FC harus bertamu ke kandang PS Mojokerto Putra.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga 1 dan Liga 2

Liga 1
Persib Bandung vs Barito Putera, 18.30 WIB, live di TV One.

Liga 2
Babak 16 besar Grup D
Madura FC vs PS Mojokerto Putra
Martapura FC vs Persiwa Wamena

149