Menangkan Argentina, Messi Heboh Lakukan Aksi Ini di Ruang Ganti

Rabu, 11 Oktober 2017 18:19 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Lionel Messi. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi.

Bukan Lionel Messi namanya kalau tidak mencuri perhatian para pecinta sepakbola dunia. Pemain gelandang Argentina, Javier Mascherano dengan sengaja merekam aksi selebrasi Messi bersama pemain lainnya usai berhasil menaklukkan Ekuador, Rabu (11/10/17). 

 

Mas Unidos que nunca !!!!!

A post shared by Javier Mascherano (@mascherano14) on

Lewat akun Instagram pribadinya, Mascherano mengunggah Messi yang bertelanjang dada melakukan selebrasi setelah aksi gol hattrick-nya berhasil mengamankan tiket Argentina ke Piala Dunia 2018. 

Selebrasi itu dilakukan usai peluit tanda berakhirnya laga dibunyikan, dan banyak pendukung skuat asuhan Jorge Sampaoli itu memegang spanduk dukungan mereka tinggi-tinggi. Terlihat pula Messi dkk menggerakkan tangan mereka ke atas.

© INDOSPORT
Timnas Argentina. Copyright: INDOSPORTTimnas Argentina.

Euforia kemenangan itu mereka bawa ke ruang ganti. Dan seperti yang diperkirakan banyak orang, Mascherano dengan sigap langsung mengabadikan momen bahagia timnas negaranya itu lewat telepon genggamnya. 

Argentina menaklukkan Ekuador lewat tendangan hattrick yang disarangkan oleh Messi. Sebelumnya, Ekuador lewat Romario Ibarra menyajikan gol pembuka yang membuat Ekuador unggul sementara.

Meski sebelumnya, Ekuador sempat unggul untuk sementara atas Argentina, namun lewat kemenangan 3-1, Messi dkk telah mengamankan tiket menuju Piala Dunia 2018 di Russia.

Amannya Argentina untuk melenggang ke Rusia diikuti oleh Uruguay dan Brasil. Brasil berhasil menekuk Chile habis tanpa balas 3-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin. 

2.8K