Liga 2 Indonesia

2 Tim Berebut Dampingi Persebaya, Berikut Jadwal Laga Pamungkas Grup C Liga 2

Kamis, 12 Oktober 2017 10:13 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Laga terakhir di Grup C babak 16 besar Liga 2 dipastikan bakal berlangsung sengit. Pasalnya masih ada satu tiket tersisa untuk dua klub yang masih bersaing ketat.

Persigo Semeru FC dan Kalteng Putra akan saling sikut dengan lawan berbeda di waktu yang bersamaan. Persigo akan melakoni laga kandang melawan PSBS Biak, di Stadion Semeru, Lumajang.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Persigo Semeru FC. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTSelebrasi para pemain Persigo Semeru FC.

Langkah Persigo bisa sedikit lebih ringan karena klub yang dihadapinya sudah dipastikan tersingkir dari persaingan. Namun, Persigo harus bisa memenangi laga ini demi bisa mengambil kemungkinan menggeser posisi Kalteng Putra di peringkat kedua.

Sementara itu, Kalteng Putra masih harus bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, demi menghadapi Persebaya Surabaya. Meski sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar, Persebaya tentu ingin menjaga nama baiknya di kandang sendiri.

© Angger Bondan/Jawa Pos
Misbakus Solikin membuka keunggulan Persebaya melalui tendangan bebas saat menjamu PSBS Biak di Gelora Bung Tomo. Copyright: Angger Bondan/Jawa PosMisbakus Solikin membuka keunggulan Persebaya melalui tendangan bebas saat menjamu PSBS Biak di Gelora Bung Tomo.

Dukungan loyal dari para pendukung akan menjadi hal yang pasti diperjuangkan Ricky Kayame dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan. Sebuah jalan yang sedikit lebih terjal bagi Kalteng Putra untuk meraih poin di kandang mereka.

Berikut pertandingan laga terakhir Grup C:

Persebaya Suarabaya vs Kalteng Putra, Stadion Gelora Bung Tomo, pukul 16.00 WIB
Persigo Semeru FC vs PSBS Biak, Stadion Semeru, pukul 16.00 WIB

221