La Liga Spanyol

Prediksi Getafe vs Real Madrid: Tuntaskan Misi Besar

Kamis, 12 Oktober 2017 19:21 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Getafe vs Real Madrid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Getafe vs Real Madrid.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Getafe vs Real Madrid (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi Getafe vs Real Madrid (Susunan Pemain).

Real Madrid mengemban misi besar di pekan kedelapan La Liga Spanyol menghadapi tuan rumah Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Pérez, Sabtu (14/10/17) malam WIB. Mereka berjuang mengincar kemenangan demi mengejar poin Barcelona yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga.

Diketahui Real Madrid baru mencatakan empat kemenangan dari tujuh pertandingan di level domestik. Tak ingin kehilangan poin lagi, Los Blancos sekarang amat serius saat melawat ke kandang Getafe.

Selain itu, Real Madrid juga butuh poin maksimal untuk kembali mendongkrak posisi agar bisa bersaing di papan atas. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini berada di posisi lima dengan koleksi 14 poin.

Untuk Getafe, awal musim ini memang kurang bagus. Dari tujuh pertandingan di La Liga, mereka baru meraih dua kemenangan, dua imbang, serta tiga kali kekalahan. Tim asuhan     José Bordalás duduk di peringkat 12 dengan delapan poin.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Getafe vs Real Madrid (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi Getafe vs Real Madrid (Lima Laga Terakhir).

Menjelang laga tersebut, Real Madrid  kembali mendapat kabar buruk setelah kiper utama mereka Keylor Navas dipastikan akan absen karena mengalami cedera hamstring saat memperkuat Timnas Kosta Rika di Kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan lalu.

Cedera Navas menambah panjang daftar pemain Real Madrid yang absen setelah Gareth Bale, Mateo Kovacic, dan Dani Carvajal. Zidane ditenggarai akan menurunkan Kiko Casilla sebagai pengganti Navas.

Meski sedang dihantam badai cedera, Real Madrid diyakini tidak akan kesulitan menghadapi Getafe. Apalagi, El Real memiliki catatan bagus saat bertandang ke Getafe di lima pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, Getafe juga akan berupaya maksimal untuk meraih tiga angka saat menjamu Real Madrid. Apalagi mereka bermain di depan ribuan pendukungnya sendiri.

Player to Watch

Angel Rodriguez

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Getafe vs Real Madrid (Angel Rodriguez). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi Getafe vs Real Madrid (Angel Rodriguez).

Mantan pemain Real Madrid B ini baru didatangkan Getafe dari Real Zaragoza pada bursa transfer musim panas lalu. Ia pun telah dipercaya tampil dua kali sebagai starter dan mampu menyumbang tiga gol untuk Getafe di musim ini. Pengalamannya diharapkan mampu berbicara banyak kala menghadapi tim sebesar Real Madrid.

Isco

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Getafe vs Real Madrid (Isco). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi Getafe vs Real Madrid (Isco).

Isco kini menjelma menjadi salah satu pemain yang tengah bersinar, baik saat bersama klubnya, Real Madrid, maupun Timnas Spanyol. Pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon itu sudah membuat dua gol dan satu assists di La Liga dan terus dipercaya Zinedine Zidane bermain sejak awal.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Getafe vs Real Madrid (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi Getafe vs Real Madrid (Prediksi Indosport).