Pelatih Venezuela Kuak Adanya Prostitusi di Hotel Anak Asuhnya Menginap

Jumat, 13 Oktober 2017 09:33 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Pelatih Timnas Venezuela, Rafael Dudamel. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Timnas Venezuela, Rafael Dudamel.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Venezuela, Rafael Dudamel memberikan pernyataan bahwa timnya mendapatkan gangguan dari para wanita tunasusila sebelum melakoni laga akhir di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL.

Pasalnya, hotel tempat para pemain Venezuela menginap didatangi oleh sejumlah wanita saat malam hari sebelum melakoni pertandingan tersebut.

© INDOSPORT
Pelatih Timnas Venezuela, Rafael Dudamel umbar adanya prostitusi untuk mengganggu persiapan anak asuhnya. Copyright: INDOSPORTPelatih Timnas Venezuela, Rafael Dudamel umbar adanya prostitusi untuk mengganggu persiapan anak asuhnya.

Menurut penjelasan dari Dudamel, ada beberapa wanita malam yang menghabiskan waktu di lobi hotel tim Venezuela. Pelatih berusia 44 tahun itu pun menganggap bahwa kejadian itu seperti disengaja dengan tujuan untuk mengganggu konsentrasi anak asuhnya sebelum lakoni laga akhir.

"Ada beberapa wanita yang datang ke hotel di malam hari sebelum pertandingan. Namun, para pemain sudah memahaminya. Kami tidak terkejut dengan kunjungan wanita itu dan tidak tahu siapa yang mengirim mereka. Itu adalah taktik lama," jelas pria bernama lengkap Rafael Edgar Dudamel Ochoa itu, dikutip dari The Sun (12/10/17).

Beruntung, para pemain Venezuela yang sudah mengetahui 'niat nakal' wanita itu pun tidak tergoda. Dudamel pun memberikan pujian kepada para pemainnya yang mampu mengabaikan wanita malam itu.

© INDOSPORT
Pelatih Timnas Venezuela, Rafael Dudamel. Copyright: INDOSPORTPelatih Timnas Venezuela, Rafael Dudamel.

Setelah itu, La Vinotinto, julukan Venezuela pun mampu memenangkan laga akhir kontra Paraguay dengan skor tipis 1-0. Kemenangan dan raihan tiga poin tambahan itu memang tidak mampu mendongkrak posisi Venezuela di klasemen.

Meskipun begitu, catatan positif mereka itu mampu memupus harapan tim lawannya untuk berlaga di Rusia pada tahun depan. Sebab, Paraguay harus berakhir di peringkat tujuh dengan 24 poin.

© INDOSPORT
Pemain Paraguay Oscar Cardozo (kiri) berebut bola dengan kiper Venezuela, Wuilker Farinez. Copyright: INDOSPORTPemain Paraguay Oscar Cardozo (kiri) berebut bola dengan kiper Venezuela, Wuilker Farinez.
361