Unggah Foto Jersey Arsenal, Draxler Beri Kode ke Fans Gunners?

Sabtu, 14 Oktober 2017 20:14 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Julian Draxler, gelandang serang PSG. Copyright: © getty images
Julian Draxler, gelandang serang PSG.

Salah satu pemain bintang Paris Saint-Germain, Julian Draxler baru-baru ini menghebohkan para penggemar Arsenal. Hal tersebut berawal dari sebuah foto jersey Arsenal milik Sead Kolasinac yang terpampang dalam Snapgram pribadinya. 

Kehebohan itu semakin menguat usai pemain Jerman itu beberapa kali dihubung-hubungkan dengan rencana hengkangnya ia ke skuat asuhan Arsene Wenger tersebut. 

"Pikiran serius saya mengatakan bahwa Draxler akan datang ke Arsenal ketika Sanchez pergi ke PSG," ucap seseorang dengan akun @Sahil_Adhikaari.

Sejumlah laporan bahkan menginformasikan bahwa adanya spekulasi kepindahan dirinya ke Emirates akan dilakukan pada Januari musim depan nanti. 

Draxler memang tak begitu mampu mencuri perhatian pelatih PSG, Unai Emery. Dirinya kemungkinan akan membutuhkan tim sepakbola baru di sisa musimnya untuk menjamin pula posisinya di skuat Jerman untuk Piala Dunia 2018. 

© INDOSPORT
Geladang PSG, Julian Draxler. Copyright: INDOSPORTGeladang PSG, Julian Draxler.

Lewat foto yang ia unggah itu, menjadi bukti bahwa nampaknya Draxler sama sekali tak mencoba untuk menyurutkan spekulasi banyak orang mengenai rencana kepindahannya ke Arsenal musim depan. 

Jersey Arsenal yang diunggah Draxler sendiri ada milik mantan rekan setimnya dulu di Schalke, Kolasinac. Draxler memang berteman baik dengan pemain Bosnia. Namun nyatanya, hal tersebut tidak menyurutkan rasa penasaran fans Arsenal soal makna di balik unggahan Draxler tersebut.

Arsenal sendiri malam ini akan bertandang ke kandang Watford untuk menjalani laga lanjutan Liga Primer Inggris. Dalam laga nanti, Arsene Wenger akan menurunkan Alexis Sanchez untuk menghadapi skuat asuhan Marco Silva itu. 

526