Persiba Antisipasi Serangan Balik Bali United

Sabtu, 14 Oktober 2017 12:04 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Persiba Balikpapan. Copyright: © INDOSPORT
Logo Persiba Balikpapan.

Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi terus mematangkan persiapan anak asuhnya menghadapi Bali United dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017, di Stadion Batakan, Senin (16/10/17).

Mantan asisten Milomir Seslija itu mengatakan, salah satu yang diwaspadainya serangan balik Serdadu Tridadu, hal itu dikarenakan Bali United  dihuni sejumlah pemain-pemain berlabel bintang.

“Kemarin saya katakan, kita lawan Bali United transisinya kita perbaiki terus, untuk mengantisipasi counter attack nya Bali United,” ujar Hariyadi.

Saat dikalahkan tuan rumah Bhayangkara FC di pertandingan sebelumnya, transisi pemain menjadi pekerjaan rumah yang harus diperbaiki mantan pelatih Diklat Salatiga itu.

“Jadi kita terus perbaiki transisinya dari bertahan ke menyerang dan dari menyerang ke bertahan, sehingga pemain tidak lagi melakukan kesalahan,” terangnya.

© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Pelatih Persiba Balikpapan, Hariyadi. Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTPelatih Persiba Balikpapan, Hariyadi.

Namun sayangnya dalam laga itu, Beruang Madu dipastikan tidak akan diperkuat Junior Lopez, marquee player asal Brasil itu terkena akumulasi kartu.

© Instagram/Persiba Balikpapan
Pemain Persiba asal Brasil, Junior Lopez. Copyright: Instagram/Persiba BalikpapanPemain Persiba asal Brasil, Junior Lopez.

“Makanya ada beberapa pemain yang kita siapkan untuk menggantikan Junior Lopez karena akumulasi kartu, mereka terus giat berlatih,” imbuhnya.

Pemain yang disiapkan yakni Absor Fauzi, Ardi Yanuar dan Oky Dery untuk mendampingi Yudi Khoiruddin dijantung pertahanan Persiba.

“Kita akan pantau terus sampai jelang lawan Bali United, yang paling siap itu yang akan tampil,” tuturnya.

113