LIGA PRIMER INGGRIS

Cetak Gol ke Gawang Arsenal, Pemain Watford Ejek Bellerin

Minggu, 15 Oktober 2017 04:36 WIB
Editor: Nindhitya Nurmalitasari
© Mike Hewitt/Getty Images
Troy Deeney (Watford). Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Troy Deeney (Watford).

Watford berhasil mengalahkan Arsenal 2-1 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-8, Sabtu (14/10/17), di kandang mereka, Vicarage Road Stadium.

The Gunners sendiri sempat memimpin di awal-awal laga lewat gol yang diciptakan oleh Per Mertesacker di menit ke-39. Namun Watford membalas dengan dua gol kemenangan yang tercipta berkat tendangan penalti Troy Deeney dan gol telat Tom Cleverley. 

Pasca laga yang cukup dramatis tersebut, salah satu pemain Watford, Troy Deeney, mengejek salah satu pemain Arsenal, Hector Bellerin yang tak setuju dengan pemberian penalti kepada Watfotd.

Sebagai informasi, keputusan penalti itu sendiri diberikan oleh wasit setelah Bellerin bertabrakan dengan Richarlison yang kemudian terjatuh. Kesempatan emas ini pun langsung dikonversi menjadi gol oleh Watford.

© INDOSPORT
Hector Bellerin, bek sayap Arsenal. Copyright: INDOSPORTHector Bellerin, bek sayap Arsenal.

Namun, ketidaksetujuan Bellerin ini dibantah oleh Troy Deeney, yang notabene pencetak gol penalti di pertandingan itu. Deeney bahkan mengejek Bellerin yang dianggapnya tidak bisa melihat pelanggaran.

"Ya, itu karena rambut panjangnya menghalangi dia, dia tidak dapat melihat apa yang sedang dilakukannya," kata striker itu kepada BT Sport.

"Saya tahu Hector, dia adalah teman baik saya, tapi itu adalah sebuah penalti. Saya yakin kalau hal itu terjadi juga pada timnya, dia akan berteriak meminta penalti," sambungnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%