LA Mania Cantik Nangis Sesenggrukan Dengar Kabar Kiper Persela Choirul Huda Meninggal

Minggu, 15 Oktober 2017 22:55 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Meninggalnya kiper andalan Persela Lamongan mengagetkan semua pihak. Ini lantaran di awal permainan, Choirul Huda masih bugar dan semangat dalam pertandingan. Namun takdir berkata lain. Detik-detik berakhirnya babak 1 terjadi insiden yang sangat fatal. Choirul bertabrakan dengan rekan sesamanya, Ramon Rodrigues. Tak sengaja kaki Ramon cukup keras menghajar kepala dan rahang Choirul. Awalnya sempat bangkit, namun akhirnya Choirul terkapar kritis sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

Nyawa penjaga gawang kelahiran Lamongan, 2 Juni 1979 ini pun tak tertolong. Indonesia berduka, terutama untuk penggemar mereka yang disebut Joko Tingkir atau LA Mania. Salah seorang LA Mania cantik bahkan membuat vlog untuk mengungkapkan kesedihannya. Dia nangis sesenggrukan mendengar kiper favoritnya tiada. Simak video curhatannya berikut.

Dengan mata berkaca-kaca dan suara mengambang, LA Mania cantik ini juga mengajak para penggemar Persela untuk mengirimkan doa bagi Choirul Huda. Semoga almarhum diterima di sisiNYA dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan lahir batin. Amin.

3