Foto Skuat Man United 2017/18, Pogba Terpinggirkan

Senin, 16 Oktober 2017 13:10 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Bendera Manchester United. Copyright: © getty images
Bendera Manchester United.

Para fans The Red Devils dan netizen sepakbola yakin jika foto Pogba di dalam foto skuat telah direkayasa dengan piranti Photoshop.

Bukan hal yang baru jika sebuah klub akan melakukan sesi foto bersama di setiap musimnya. Foto yang berisi para pemain, official, dan pelatih yang sudah menjadi sebuah tradisi itu biasanya diabadikan di tengah-tengah lapangan di stadion mereka dan diambil ketika pekan-pekan awal bergulirnya sebuah liga.

Baru-baru ini tim Setan Merah alias Manchester United juga melakukan sesi foto bersama tersebut. Namun para fans dan netizen malah menertawakan foto tersebut. Seperti apa fotonya? Ini dia.

© Manchester United
Foto skuat Manchester United musim 2017/18 dicurigai telah direkayasa. Copyright: Manchester UnitedFoto skuat Manchester United musim 2017/18 dicurigai telah direkayasa.

Jika dilihat dengan sekilas memang tidak ada yang aneh dengan foto tersebut. Tetapi jika diperhatikan dengan seksama, maka akan terlihat kejanggalannya.

Para netizen menganggap bila kehadiran Pogba di foto tersebut telah direkayasa. Sosok Pogba yang berada di ujung kiri terlihat sangat berbeda dan menjadi kejanggalan ketika seorang pemain selevel Pogba tidak berada di barisan paling depan tetapi berdiri di sisi pojok kiri.

Hal tersebutlah yang dijadikan tertawaan oleh para netizen, bahkan beberapa dari mereka ada yang mengatakan bila foto tersebut adalah rekayasa Photoshop terburuk yang pernah mereka lihat.

Kecurigaan fans dan netizen itu juga didukung dengan fakta bahwa gelandang tengah asal Prancis itu dikabarkan sedang berada di Miami, Amerika Serikat untuk menyembuhkan cedera hamstring yang sedang dideritanya.

Meski alasan itu ada benarnya, pihak Manchester United belum mengeluarkan pernyataan resminya dan netizen pun masih terus menertawakan foto tersebut.

1.6K