Liga Indonesia

Mencengangkan, Seorang Tim Medis Penolong Choirul Huda Berwajah Mirip Sang Kiper!

Senin, 16 Oktober 2017 07:27 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Sering kita dengar jika manusia di muka bumi ini punya kembaran dari belahan dunia yang berbeda. Mereka tak sedarah bahkan tak saling kenal. INDOSPORT pernah mengulas soal kemiripan Mesut Ozil dan Enzo Ferrari. Ternyata kemiripan tak sengaja juga terjadi kemarin, ketika insiden sepakbola di laga Persela Lamongan kontra Semen Padang. Kiper Persela Choirul Huda yang terkena benturan dari rekan seprofesinya, Ramon Rodrigues, harus ditandu keluar lapangan oleh tim medis sebab kritis. Tahukah Anda, ternyata salah seorang paramedis tersebut berwajah mirip dengan Choirul! Serius!

Hal tersebut diunggah oleh akun Instagram @bomber.patas. Memajang foto Kapten sekaligus kiper Persela Choirul Huda yang tengah ditandu, warganet malah gagal fokus dengan salah satu tim medis yang memegang tandu tersebut. Wajahnya dinilai mirip dengan sang legenda. Masa sih? Seperti apa wajah paramedis tersebut? Simak.

Bagaimana menurut Anda? Mirip tidak dengan Choirul Huda? Warganet pun mengungkapkan keheranan mereka lantaran persamaan wajah sang paramedis dengan Choirul.

5K