Liga Champions

Zidane Puji Kane, Kode Keras Akan Diboyong Madrid?

Senin, 16 Oktober 2017 23:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Agus Dwi Witono
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Jelang melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Champions, Rabu (18/10/17) dini hari, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai kalau Harry Kane merupakan penyerang yang komplet. 

Harry Kane memang santer dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Zidane pun menyatakan kagum akan performa sang striker. Apalagi penyerang 24 tahun tersebut juga masuk dalam kandidat Ballon d'Or tahun ini.

"Saya tidak tahu tentang masa depan, tapi saat ini dia sangat penting bagi Spurs," kata Zidane kepada wartawan pada konferensi pers sebelum pertandingan seperti dikutip FourFourTwo"Dia sangat baik dalam segala hal dan apa yang dia lakukan. Dia selalu mencari ruang dan itu bagus." 

© INDOSPORT
Harry Kane, striker Timnas Inggris. Copyright: INDOSPORTStriker Timnas Inggris, Harry Kane.

Zizou, panggilan akrab Zidane, juga menambahkan kalau Kane merupakan pemain yang bagus. Namun Tottenham bukan hanya Kane seorang dan ia yakin kalau mereka akan mempersiapkan skema permainan dengan matang.

Zidane juga memuji penampilan kiperThe Lilywhite, Hugo Lloris, yang dalam pandangannya akan melakukan semua kemampuannya untuk menghentikan Madrid meraih angka.

"Dia (Lloris) telah meningkat pesat sebagai penjaga gawang, dan saya pikir dia akan memiliki peran penting dalam pertandingan nanti," tutur pria berkepala plontos ini.

© Aitor Alcalde/Getty Images
Zinedine_Zidane_Real_Madrid Copyright: Aitor Alcalde/Getty ImagesZinedine Zidane.

Real Madrid sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 17 poin. Tertinggal lima angka dari sang rival abadi, Barcelona yang kokoh di puncak klasemen.

Namun di Grup H Liga Champions, El Real berada di pucuk klasemen sementara, dengan meraih 6 poin dan dibayangi Tottenham Hotspur yang meraih poin sama.