Liga Champions 2017/18

Prediksi Munchen vs Celtic: Ajang Unjuk Gigi Pelatih Baru

Selasa, 17 Oktober 2017 16:42 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bayern Munchen vs Celtic. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bayern Munchen vs Celtic.
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Bayern Munchen vs Celtic Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Bayern Munchen akan melakoni laga lanjutan di babak penyisihan Grup B Liga Champions 2017/18 dengan menjamu Celtic di Allianz Arena, Kamis (19/10/17). Laga ini bisa dikatakan sebagai pertandingan berat bagi kedua tim.

Pasalnya, kedua kubu saat ini sama-sama mengemas tiga poin. Hanya saja, Munchen berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B karena unggul dalam urusan selisih gol.

Selain itu, laga ini juga akan menjadi tempat unjuk gigi pelatih anyar Munchen, Jupp Heynckes. Sebagaimana diketahui, Munchen sempat mengalami perjalanan yang kurang baik sehingga memaksa pihak klub memecat pelatih terdahulunya, Carlo Ancelotti.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Bayern Munchen vs Celtic Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Kembalinya Heynckes untuk yang keempat kalinya ke tim Die Bayern tentunya memberikan napas tambahan bagi klub asal Bundesliga Jerman tersebut. Terbukti, di laga perdana pelatih berusia 72 tahun itu, dirinya mampu membawa The Bavarians meraih kemenangan fantastis 5-0 atas Freiburg.

Torehan apik di laga perdana bersama timnya tersebut bisa memberikan kepercayaan diri tambahan bagi Heynckes dalam mengarsiteki anak asuhnya di Liga Champions. Begitu pula dengan Robert Lewandowski dkk yang juga merasa kembali semangat bersama pelatih anyarnya itu.

Sementara dari tim tamu, mereka pastinya akan tampil trengginas dan memperlihatkan keperkasaannya sebagai tim besar di Liga Primer Skotlandia. Meraih tiga poin tambahan tentunya menjadi harga mati bagi pelatih Brendan Rodgers untuk menjaga asa lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Player to Watch

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Robert Lewandowski (Bayern Munchen) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Penyerang andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski tentunya patut diwaspadai oleh para pemain Celtic. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, bukan menjadi alasan bagi sang pemain untuk menurunkan performanya kala berjibaku di lapangan hijau. catatan 13 gol yang sudah dikemasnya di musim ini tentu menjadi pembuktian keperkasaan dirinya dalam mengacak-acak lini pertahanan lawan dan membobol gawang.

Callum McGregor (Celtic)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Callum McGregor (Celtic) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Pemain gelandang Celtic, Callum McGregor diprediksi akan tampil agresif dan membawa rekan-rekannya meraih kemenangan besar atas tim raksasa Bundesliga Jerman itu. Usianya yang masih muda membuat dirinya mempunyai fisik dan kecepatan yang lebih baik. Bukan tidak mungkin jika nantinya sang pemain akan menceploskan banyak bola ke gawang yang dijaga ketat oleh Sven Ulreich, seandainya pemain belakang Munchen tidak mengawasi pergerakan McGregor dengan baik.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Bayern Munchen vs Celtic Copyright: Indosport.com
182