Bila Kane Menolak, Madrid Siap Datangkan Bintang Muda Man United

Rabu, 18 Oktober 2017 15:18 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Harry Kane dan Marcus Rashford saat membela Timnas Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Harry Kane dan Marcus Rashford saat membela Timnas Inggris.

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bila Real Madrid menginginkan jasa penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Hal tersebut tak lepas dari banyaknya pemberitaan media mengenai rumor kepindahan penyerang Timnas Inggris tersebut ke Santiago Bernabeu.

Walau begitu, kedekatan hubungan antara Kane dengan sang pelatih, Mauricio Pochettino, tampaknya akan membuat hal tersebut menjadi susah untuk direalisasikan. Melihat hal ini, manajemen Madrid pun kabarnya siap memboyong bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, ke Spanyol.

© Twitter Squawka News
Marcus Rashford mencetak dua gol di babak pertama melawan Burton Albion. Copyright: Twitter Squawka NewsMarcus Rashford mencetak dua gol di babak pertama melawan Burton Albion.

Dilansir Daily Mail, Kane sendiri memang telah menjadi pilihan pasti Los Blancos untuk menempati posisi penyerang, menemani sang megabintang Christiano Ronald dan juga Karim Benzema di lini depan. 

Namun menggaet Rashford untuk keluar dari skuat asuhan Jose Mourinho juga bukan jadi hal yang mudah bagi Real Madrid. Pemain tersebut juga nampaknya enggan untuk meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

Hal tersebut tak lepas dari pribadi Rashford sendiri yang memang dikenal sebagai seorang penggemar Manchester United. Lulusan akademi Setan Merah ini juga masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga akhir Juni 2020 nanti.

© Marca
Caption Copyright: MarcaPresiden Real Madrid, Florentino Perez

Walau begitu, manajemen Manchester United tampaknya harus berpikir dua kali untuk menolak pinangan Madrid kepada Rashford. Pasalnya, manajemen Los Blancos kabarnya akan menggunakan Gareth Bale sebagai salah satu bagian dalam transfer tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Bale sendiri memang sudah lama menjadi incaran Mourinho untuk dijadikan bagian dari dinasti yang akan dibangunnya. Pada bursa transfer musim lalu, Bale kerap dikaitkan akan kepindahannya ke Old Trafford walau urung terlaksana.

1.8K