Prediksi Red Star Belgrade vs Arsenal: Menang Mudah, Wenger?

Rabu, 18 Oktober 2017 22:47 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Crvena Zvezda vs Arsenal. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Crvena Zvezda vs Arsenal.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Crvena Zvezda vs Arsenal (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Arsenal akan melakoni laga tandang ke Stadion Rajko Mitic, kandang Red Star Belgrade, dalam laga lanjutan penyisihan Grup H Liga Europa musim 2017/18. Di atas kertas, skuat Arsene Wenger seharusnya mampu memenangkan pertandingan dengan mudah.

Hal tersebut tak lepas dari komposisi pemain kedua tim, yang mana The Gunners memiliki sederet pemain-pemain bintang nan kenyang pengalaman bermain di Eropa. Walau begitu, Mesut Ozil dkk tetap harus mewaspadai kubu tuan rumah.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Crvena Zvezda vs Arsenal (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Pasalnya, Red Star sendiri belum terkalahkan musim ini jika bermain di depan pendukungnya sendiri. Di kancah Eropa pun, mereka sempat mengalahkan FC Koln dengan skor tipis satu gol tanpa balas.

Walau begitu, Arsenal bukanlah Koln yang komposisi pemain serta taktiknya masih di bawah rata-rata klub asal London tersebut. Terlebih, Alexandre Lacazette diprediksi akan diturunkan sejak menit awal pertandingan.

Seperti yang kita ketahui, mantan pemain Lyon itu sempat absen di dua laga Liga Europa sebelumnya. Penyerang Timnas Prancis itu diprediksi akan menjadi ‘liar’ bila diturunkan sejak menit awal pertandingan.

Player to Watch:

Alexandre Lacazette

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Crvena Zvezda vs Arsenal (Alexandre Lacazette). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Penyerang mahal yang didatangkan Wenger pada bursa transfer musim panas kemarin ini menjadi andalan The Gunners sejauh ini. Dirinya diharapkan mampu setidaknya mencetak gol kala bertandang ke Serbia nantinya.

Richmond Boakye

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Crvena Zvezda vs Arsenal (Richmond Boakye). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Hanya Boakye lah yang sepertinya mampu diandalkan oleh kubu tuan rumah. Penyerang berusia 24 tahun ini diharapkan mampu merepotkan lini pertahanan The Gunners nantinya. Bahkan bukan tidak mungkin, dirinya akan mencetak gol bila Mertesacker dkk meremehkannya. 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Crvena Zvezda vs Arsenal (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT