Terus Diejek Haters, Bintang Chelsea Balas Dendam dengan Cara Ini

Rabu, 18 Oktober 2017 20:21 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter Chelsea
Tiga pemain Chelsea asal Brasil, David Luiz, Kenedy, dan Willian. Copyright: © Twitter Chelsea
Tiga pemain Chelsea asal Brasil, David Luiz, Kenedy, dan Willian.

Willian harus merasakan beratnya hari-hari setelah banyaknya ejekan yang diarahkan padanya. Kekalahan dua kali berturut-turut di Liga Primer Inggris atas Manchester City dan Crystal Palace membuat jumlah haters Willian semakin banyak dan ‘menjadi’.

Bukan tanpa alasan, gelandang serang asal Brasil itu memang diplot untuk mem-back up posisi Alvaro Morata yang absen. Namun fans The blues justru menganggap Willian tak mampu membayar kepercayaan yang telah diberikan Antonio Conte.

© INDOSPORT
Willian berhasil melewati Nacho Monreal. Copyright: INDOSPORTWillian berhasil melewati Nacho Monreal.

Terus menerus dikritik, Willian pun membalas para haters alias pembencinya melalui akun Instagram miliknya. Pemain berusia 29 tahun itu terlihat menyukai salah satu postingan dari pendukungnya yang meminta Willian untuk mengabaikan cacian para haters.

© Istimewa
Willian. Copyright: IstimewaWillian.

Di luar serangan bagi haters, Willian dipastikan hanya akan duduk di bangku cadangan saat Chelsea menjamu AS Roma di Stamford Bridge. Morata tampaknya akan kembali ke skuat utama setelah sembuh dari cedera. 

Meski Morata kembali, Chelsea terancam kehilangan Victor Moses karena cedera hamstring yang membekapnya yang juga absen di laga melawan Crystal Palace. Selain itu, bintang Prancis N'Golo Kante juga diperkirakan masih  absen melawan Roma.

1.1K