Bintang Bali United Minta Lilipaly Cs Bangkit

Kamis, 19 Oktober 2017 01:58 WIB
Kontributor: Ruddy Khaizan | Editor: Joko Sedayu
© Ruddy Khaizan/INDOSPORT
Aksi Stefano Lilipaly di laga debut bersama Bali United. Copyright: © Ruddy Khaizan/INDOSPORT
Aksi Stefano Lilipaly di laga debut bersama Bali United.

Bali United harus mengakui keunggulan tuan rumah Persiba Balikpapan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia pekan ke-29 pada Senin (16/10/17) malam, di Stadion Batakan Balikpapan.

Tim Serdadu Tridatu kalah dengan skor 3-2 setelah sempat unggul 2-1 dibawal babak kedua. Kekalahan yang juga membuat jarak poin dengan Bhayangkara FC belum berubah masih 4 poin.

Menurut gelandang Bali United, M.Taufiq, ia menganggap kekalahan atas Persiba akibat hilangnya konsentrasi pemain meski sempat unggul di awal babak kedua. Ia menyebut jika pertandingan berjalan ketat sepanjang laga, namun Persiba Balikpapan mampu memanfaatkan kelengahan lini belakang Bali United di akhir pertandingan.

"Pertandingan kemarin malam berlangsung ketat untuk kedua tim, Bali United hilang konsentrasi di akhir laga yang membuat Persiba mampu membobol gawang kita, tentunya hasil ini mengecewakan untuk kita semua," Ungkap M.Taufiq.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan Persiba Balikpapan vs Bali United. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTHasil pertandingan Persiba Balikpapan vs Bali United.

Namun demikian M.Taufiq meminta rekan-rekannya untuk melupakan hasil kemarin dan segera bangkit untuk bersiap menghadapi laga berikutnya melawan PS TNI di kandang Bali United pada 20 Oktober mendatang.

"Saya harap semua pemain melupakan kekalahan kemarin dan kembali fokus untuk laga berikutnya menghadapi PS TNI, masih ada waktu berlatih lagi untuk memperbaiki kesalahan kemarin," tuturnya.

Dengan hasil semalam membuat Bali United belum mampu memperkecil jarak poin dengan pimpinan klasemen Bhayangkara FC yang berselisih 4 poin. Gojek Traveloka Liga 1 masih menyisakan 5 laga sisa tentunya masih ada peluang Bali United untuk meraih gelar juara jika mampu menyapu bersih poin di sisa laga kompetisi.

Ayo Serdadu Tridatu bangkit dan fokus ke pertandingan selanjutnya !

12