Liga Champions

Misteri Ucapan Lukaku ke Kiper Benfica Akhirnya Terkuak

Kamis, 19 Oktober 2017 23:59 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Kiper belia Benfica, Mile Svilar menjadi kiper termuda yang pernah bermain di Liga Champions dengan usia 18 tahun 52 hari. Ia berhasil menggeser Iker Casilla sebagai kiper termuda di Liga Champions dengan usia saat debut yakni 18 tahun 117 hari.

Namun, debutnya untuk Benfica di Liga Champions ternyata tidak berjalan mulus. Ia melakukan blunder pada menit ke-63 saat Rashford mengeksekusi tendangan bebas. 

Melihat Svilar yang terlalu maju dari gawang, Rashford langsung mengarahkan tendangannya ke tiang jauh. Kendati berhasil ditangkap, namun ia justru mendorong bola tersebut ke dalam gawang, yang akhirnya berbuah gol.

Usai laga, kiper muda tersebut langsung mendapat banyak support dari pemain Man United, salah satunya adalah Romelu Lukaku yang menghampirinya dan berbicara sesuatu kepadanya. Svilar pun memberitahu apa yang diucapkan pemain asal Belgia tersebut.

“Ya, bagus sekali,” kata Svilar terkait tindakan para pemain Man United.

“Dia hanya mengatakan bahwa saya tidak perlu khawatir, terus bekerja dan semua akan baik-baik saja,” tutur Svilar dikutip dari Metro.uk

Kekalahan 1-0 membuat Benfica terpuruk di klasemen Grup A dengan 0 poin, dan oleh sebab itu pemain muda tersebut terlihat sangat kecewa. 

6.9K