Mbappe Ingin Dijadikan seperti Messi, Neymar Rindu Barcelona?

Kamis, 19 Oktober 2017 20:20 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Paris Saint-Germain berhasil memperpanjang rekor kemenangannya di babak penyisihan Grup B Liga Champions 2017/18. Pada laga pekan ketiga, PSG yang bertandang ke markas RSC Anderlecht mampu mempermalukan tim tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Keempat angka berhasil disarangkan oleh Kylian Mbappe di menit ketiga, Edinson Cavani pada menit ke-44, Neymar di menit 66, dan juga Angel Di Maria di menit ke-88.

© INDOSPORT
Kylian Mbappe berselebrasi usai cetak gol. Copyright: INDOSPORTKylian Mbappe berselebrasi usai cetak gol.

Kehebatan yang diperlihatkan Mbappe dengan mencetak angka pertama saat laga baru berjalan tiga menit itu pun mendapatkan perhatian khusus dari rekan anyarnya, Neymar.

Pemain termahal di dunia itu turut memberikan pujian tinggi untuk pemain pinjaman dari AS Monaco tersebut. Bahkan, Neymar juga mengumbar keinginannya untuk membangun hubungan yang erat dan baik dengan Mbappe.

Bukan hanya sekadar hubungan baik saja, pria asal Brasil itu ingin membentuk hubungan yang sama ketika dirinya berduet dengan Lionel Messi saat masih memperkuat Barcelona.

"Saya harap untuk Mbappe supaya bisa menjadi seperti Messi dan melakukan apa yang dilakukannya untuk saya ketika di Barcelona. Dia adalah teman saya," ungkap Neymar, sebagaimana dikutip dari Express (19/10/17).

© JOSE JORDAN/AFP/Getty Images
Selebrasi Lionel Messi dan Neymar. Copyright: JOSE JORDAN/AFP/Getty ImagesLionel Messi dan Neymar di Barcelona.

Mbappe sendiri saat ini sudah ikut melakoni 10 laga pertandingan di semua kompetisi. Dirinya turut menyumbangkan empat gol dan juga assist bersama Les Parisiens. Bukan tidak mungkin jika pemain muda berusia 18 tahun itu akan terus memberikan performa apik yang tidak diduga-duga dan membawa timnya meraih puncak kejayaannya.

1.6K