Liga 1

Gagal Petik Poin Penuh, Pemain Persib Memohon Maaf ke Bobotoh

Kamis, 19 Oktober 2017 19:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Galih Prasetyo
© simamaung
Rekrutan anyar Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf. Copyright: © simamaung
Rekrutan anyar Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf.

Gelandang Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh, karena gagal mengamankan poin penuh seusai ditahan imbang Madura United tanpa gol di Stadion Si Jalak, Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017).

Menurut Billy, pada pertandingan lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 ini, pemain Maung Bandung sudah berusaha maksimal untuk memperbaiki catatan bermain di kandang. 

Pasalnya, pada empat pertandingan sebelumnya secara beruntun tim Maung Bandung dipaksa berbagi angka oleh tamunya Semen Padang, Bali United, Bhayangkara FC dan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan Persib Bandung vs Madura United. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTHasil pertandingan Persib Bandung vs Madura United.

"Saya mau minta maaf pada Bobotoh, saya mewakili seluruh teman-teman hasilnya seri lagi di kandang dan gagal mengamankan poin penuh," kata Billy seusai pertandingan.

"Kita sudah kerja keras, main maksimal, mati-matian kita gak ada maksud seri di sini, kita selalu mencari tiga poin tapi hasilnya seperti ini belum dikasih sama Tuhan," tambahnya.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 20 ini menuturkan, hasil imbang tersebut bukan akhir dari segalanya. Karena, pada putaran kedua Liga 1, tim Maung Bandung masih memiliki lima pertandingan sisa di kandang maupun tandang.

Sebagai pemain, Billy mengaku sangat membutuhkan dukungan dari Bobotoh, agar tim Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal dan memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Persib untuk sementara masih tertahan di peringkat 11 dengan 38 poin dari 29 laga.

"Kita pemain beharap, kepada Bobotoh apapun yang terjadi tetap dukung kami," harap Billy. 

392