Putus Asa di Real Madrid, Bale Ingin Pulang ke Tottenham?

Kamis, 19 Oktober 2017 22:55 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
© Getty Images
Gareth Bale saat membawa bola. Copyright: © Getty Images
Gareth Bale saat membawa bola.

Bintang Real Madrid, Gareth Bale telah membuat keputusan mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu. Dan kini, ia sudah memilih kemana dia akan melangkahkan kakinya. 

Bale yang juga pemain timnas Wales itu telah menetapkan pilihannya untuk kembali ke Liga Primer Inggris, dilansir 101 Great Goals. 

© Daily Star
Gareth Bale berseragam Tottenham Hotspurs Copyright: Daily StarGareth Bale berseragam Tottenham Hotspurs

Penyerang itu telah menderita dengan cedera yang menghantuinya beberapa tahun lalu, dan sejumlah kritik mengungkapkan bahwa Bale akan kesulitan menempati posisi itu di Real Madrid. 

John Toshack baru-baru ini menyatakan bahwa Bale berpikir bahwa cedera yang ia alami mungkin nantinya akan menyulitkan penampilan sayap kanan dari Los Blancos.

Namun hingga kini, Bale belum menunjukkan perubahan dalam waktu dekat ini. Jika memang dia ingin ke Spurs dengan penampilannya saat ini, makan ia harus pergi. 

Walaupun begitu, keputusan pada tim mana yang ingin ia tuju harus segera ditentukan  dan melihat siapa yang benar-benar mampu membelinya. 

© INDOSPORT
Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTTottenham Hotspur.

Dilansir Don Balon, ada kemungkinan yang terbuka lebar untuk Bale kembali ke Spurs. Kembalinya Bale tentunya akan menjadi momen yang spesial. 

Meskipun begitu, bukan tidak mungkin transfer Bale ke Spurs akan menghadapi kendala jika saja klub tersebut tak mampu membelinya dari Real Madrid. 

3.5K