Liga Europa

Susunan Pemain Red Star vs Arsenal: Wenger Rotasi Pemain

Kamis, 19 Oktober 2017 23:22 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
© Getty Images
Foto Arsene Wenger tampak fokus pada kamera. Copyright: © Getty Images
Foto Arsene Wenger tampak fokus pada kamera.

Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Red Star Belgrade dalam laga ketiga Grup H Liga Europa 2017/18 pada Jumat (20/10/17). Bertandang ke Stadion Rajko Mitic, anak asuh Arsene Wenger berambisi meraih kemenangan ketiganya secara beruntun di Grup H.

Bermain di publik sendiri, tim besutan Vladan Milojevic ini tampil dengan kekuatan penuh. Memainkan formasi 4-2-3-1, Milojevic mempercayai duet bek Damien Le Tallec dan Vujadin Savic untuk meredam serangan Meriam London. Duet Krsticic dan Volodko di lini tengah diharapkan mampu mengatur ritme permainan Red Star Belgrade. Sedangkan lini depan dipercaya kepada Richmond Boakye untuk merobek jala gawang Petr Cech.

Sedangkan tim tamu, Wenger nampaknya menganggap laga ini tidak akan terlalu sulit. Ia melakukan rotasi pemain dibanyak sektor dengan menurunkan para pemain mudanya.

© INDOSPORT
Para pemain Arsenal berselebrasi usai cetak gol pertama. Copyright: INDOSPORTPara pemain Arsenal berselebrasi usai cetak gol pertama.

Meninggalkan formasi klasik dengan empat bek, kini Wenger mencoba merotasi formasi dengan memainkan tiga bek central, yang dikomndoi Matheu Debuchy. 

Sedangkan di lini tengah, Coquelin diharapkan menjadi jangkar untuk mematahkan serangan Red Star Belgrade.

wilshere yang musim lalu dipinjamkan ke klub lain, kini mulai kembali ke line up Arsenal. Pada laga dini hari ini, ia dipercaya menjadi motor serangan bersama Walcot untuk mendukung Giroud di lini depan.

Berikut Susunan Pemain Kedua Tim:

Red Star Belgrade (4-2-3-1)

Arsenal (3-4-2-1)

124