Liga 1

'Makhluk Misterius' Muncul di Gawang Persela saat Melawan Borneo FC

Jumat, 20 Oktober 2017 12:10 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Ada kejadian aneh di laga Borneo FC melawa Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, pada Kamis (19/10//17). Seekor kucing tiba-tiba muncul saat pertandingan sedang berlangsung.

Menariknya, kucing tersebut menghampiri gawang Persela yang dijaga oleh Ferdiansyah dan sempat berdiam di depan gawang. Entah mengapa hewan tersebut bisa masuk ke dalam lapangan, namun yang pasti kehadirannya menjadi pusat perhatian netizen yang menyaksikan video tersebut lewat kolom komentar Instagram, @rotitv_.

"Kenapa bisa tiduran yak di gawang persela? Biasanya sih hewan kalo masuk ke lapangan ya masuk aja abis itu keluar lagi, ini enggak malah tiduran di depan gawang Persela," tulis akun @vincentalvin97.

"Kalau kucing masuk lapangan doang itu biasa,tapi kalau sampek tiduran di depan gawang gini ya Wallahualam," tulis @alifudin_mas.

"Memang keliatannya biasa aja, tapi kenapa kucing memilih tiduran tepat di depan gawang, si kucing merasa nyaman tiduran di situ, hanya Tuhan yang tau," komentar akun @asinagung.

 

Terimakasih Atas Dukungan Kalian Mengawal Kebanggaan #setiabersamamu #persela #lamongan

A post shared by PERSELA (@perselafc) on

Pada laga itu sendiri, Persela Lamongan harus mengakui keunggulan Borneo FC dengan skor 4-2. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu memainkan Ferdiansyah sebagai kiper pengganti almarhum Choirul Huda yang meregang nyawa seusai pertandingan melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10/17).

 

Pertandingan Penuh Emosional, Kami Memahami Kesedihan Lawan. Duka Mendalam dari kami Pemain, Pengurus dan Suporter Borneo FC untuk Keluarga Alm Choirul Huda. Al Fatihah! #RipLegend #ChoirulHuda #KitaSatu

A post shared by Borneo F.C. Samarinda (@borneofc.id) on

Tak bisa dipungkiri suasana duka masih menyelimuti para pemain Persela, mereka seakan masih tak percaya ditinggal pergi secara mendadak oleh Huda yang menjadi kapten tim. Tanpa sosok pemimpin, tim asuhan Aji Santoso harus mengakui keunggulan Borneo FC.

Tambahan 3 poin menempatkan Borneo FC di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 43. Sedangkan Persela tertahan di posisi ke-13 dengan nilai 36.

10.7K