Prediksi Marseille vs PSG: Sengitnya Derby Prancis!

Jumat, 20 Oktober 2017 23:45 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Olympique Marseille vs Paris Saint-Germain. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Olympique Marseille vs Paris Saint-Germain.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Olympique Marseille vs Paris Saint-Germain (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Laga big match bertajuk Derby Prancis akan tersaji dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-10. Sang tuan rumah, Olympique Marseille, akan berhadapan dengan musuh bebuyutan mereka di Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Secara komposisi pemain, PSG yang diperkuat oleh para pemain bintangnya diprediksi akan memenangkan pertandingan kali ini. Namun tetap saja, bola itu bundar dan segala hal dapat saja terjadi. Ditambah, laga Derby selalu sarat dengan gengsi.

Secara konsistensi, keduanya bermain apik di Ligue 1 Prancis sejauh ini. PSG bercokol di peringkat pertama klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 25 poin, sementara Marseille berada di peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 17 poin.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Olympique Marseille vs Paris Saint-Germain (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Rekor Marseille di kandang pun dapat dibilang lumayan bagus. Dari lima laga terakhir mereka di kandang, mereka hanya menelan kekalahan sekali, imbang sekali, dengan tiga kemenangan diraih oleh Dimitri Payet dkk dalam ajang Ligue 1 Prancis.

Sementara rekor laga tandang PSG di Ligue 1 Prancis sejauh ini dapat dikatakan cemerlang. Skuat Unai Emery belum terkalahkan sama sekali, dengan meraup empat kemenangan dan sekali seri. Mereka pun pernah meraih kemenangan telak di kandang Metz, dengan skor 1-5.

Player to Watch:

Dimitri Payet

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Olympique Marseille vs Paris Saint-Germain (Dimitri Payet). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

‘Sang Ular’ andalan Marseille ini diprediksi akan tampil ganas di Derby Prancis nanti. Kelihaiannya dalam menggiring bola diharapkan mampu mengacak-acak lini pertahanan Les Parisiens, ketika bertemu pada Senin (23/10/17) dini hari WIB.

Neymar Jr

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Olympique Marseille vs Paris Saint-Germain (Neymar). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Sang megabintang, Neymar Jr, diprediksi akan menjadi pembeda di laga kali ini. Kemampuannya dalam mengolah bola, mengonversikan bola mati menjadi sebuah gol, dan gerakannya di lini sayap menjadi senjata mematikan PSG.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Olympique Marseille vs Paris Saint-Germain (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
221