Liga 1

Tim Persib Akan Kunjungi Rumah Choirul Huda

Sabtu, 21 Oktober 2017 09:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menuturkan, skuat Maung Bandung berencana mengunjungi rumah Almarhum Choirul Huda setelah melakukan official training di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (21/10/2017).

Menurut Jose sapaan akrabnya, tim Maung Bandung merasa berduka dengan kepergian penjaga gawang Persela Lamongan ini, apalagi Almarhum meninggal seusai melakoni pertandingan kandang kontra Semen Padang.

"Kita nanti setelah official training rencananya mau ke rumah Almarhum, kita semua merasa berduka dengan kepergian Almarhum," kata Herrie, Sabtu (21/10/17).

© Gita Agiet
Herrie Setyawan, Asisten pelatih Persib Bandung. Copyright: Gita AgietHerrie Setyawan, Asisten pelatih Persib Bandung.

Sebelumnya, manajer Persib, Umuh Muchtar sudah lebih dulu mengunjungi rumah duka di Lingkungan Ngaglik, Kelurahan Sukomulyo, Lamongan, Senin (16/10/17). Saat itu Umuh disambut oleh istri dari almarhum, Lidya Anggraeni dan kedua anaknya.

Selama kariernya di sepak bola, Almarhum hanya membela satu tim saja, yakni Persela Lamongan. Bersama Laskar Joko Tingkir, Choril Huda mencatat 503 kali penampilan di kompetisi tertinggi Indonesia.

Sementara itu, tim Persib berada di Lamongan untuk melakoni pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Minggu (22/10/17).

462