Neymar Sempat 'Hancurkan' Pesta Pernikahan Messi dengan Cara Ini

Sabtu, 21 Oktober 2017 11:18 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Neymar saat membela Timnas Brasil. Copyright: © INDOSPORT
Neymar saat membela Timnas Brasil.

Kepergian Neymar dari Barcelona memang membuat banyak pihak bertanya-tanya. Sebab sebelumnya, sang pemain tidak diterpa isu apa pun dan tetap memperlihatkan aksi memukau bersama Lionel Messi.

Kepindahannya itu bahkan semakin mengagetkan publik pasca pihak Paris Saint-Germain mengaktifkan klausul penjualan pada diri Neymar mencapai 222 juta euro (Rp3,4 triliun).

Kini, salah satu mantan rekan pemain termahal di dunia itu, Xavi Hernandez pun membongkar fakta mengenai kapan Neymar mengungkapkan keinginannya untuk pindah.

© Albert Llop/Anadolu Agency/Getty Images
Xavi Hernandez saat masoh bermain bagi Barcelona. Copyright: Albert Llop/Anadolu Agency/Getty ImagesXavi Hernandez saat masoh bermain bagi Barcelona.

Melansir dari Bleacher Report (20/10/17), pria berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa dirinya ingin hengkang dari Camp Nou saat menghadiri pesta pernikahan mantan rekannya di Barca, Lionel Messi.

"Dia berkata kepada kami di pesta pernikahan Lionel Messi bahwa ingin berpindah klub. Saya bertanya kepadanya, mengapa? Dia bilang, 'saya tidak bahagia di Barcelona, saya lebih baik pergi dan mencari pengalaman baru di Eropa bersama PSG'," jelas pria bernama lengkap Xavier 'Xavi' Hernandez Creus tersebut.

"Setelahnya, dia pun melakukan hal itu, itu merupakan keputusannya. Kami harus menghargai hal itu," lanjutnya.

 

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Kini, bersama klub anyarnya itu, pria asal Brasil tersebut terus memperlihatkan aksi yang memukau. Bahkan, Neymar langsung menjadi pemain andalan dan membentuk trio maut ala PSG, yaitu trio MCN (Mbappe, Cavani, Neymar).

Neymar turut membawa Les Parisiens tampil perkasa, baik di kompetisi domestik ataupun internasional. Di Ligue 1 Prancis musim ini saja, PSG mampu merajai puncak klasemen sementara dengan raihan 25 poin, hasil dari delapan kemenangan dan satu hasil seri.

Torehan positif dengan belum pernah merasakan kekalahan itu juga dirasakan saat melakoni babak penyisihan grup Liga Champions. Tergabung di Grup B, PSG memuncaki klasemen sementara dengan raihan sembilan poin penuh.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Edinson Cavani, Neymar, dan Kylian Mbappe. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTEdinson Cavani, Neymar, dan Kylian Mbappe.
831