Bertandang ke Makassar, Persiba Kehilangan Lima Pemain

Senin, 23 Oktober 2017 05:06 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Melakoni laga berat menghadapi tuan rumah PSM Makassar, Selasa (21/10/17), Persiba Balikpapan dipastikan tidak akan diperkuat lima pemain. Mereka yang tak dibawa ke Makasar yakni striker asal Brasil Marlon da Silva, gelandang serang Sunarto, kiper Dian Agus, bek kiri Frengky Turnando, dan Heri Susanto.

Pelatih Persiba Hariyadi pun membantah ada masalah dengan anak asuhnya. Khususnya dengan Marlon yang sempat bersitegang di pertandingan sebelumnya. Saat menjamu Barito Putra, mantan striker Mitra Kukar itu memang sempat meluapkan kekecewaannya ketika ditarik keluar

© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Pelatih Persiba Balikpapan, Hariyadi. Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTPelatih Persiba Balikpapan, Hariyadi.

“Setelah melawan Barito kemarin, kami sepakat semua kejadian di lapangan sudah tidak ada masalah lagi," ujar Hariyadi.

Hariyadi mengatakan, Marlon sengaja tidak dibawa karena dipersiapkan untuk menjamu Madura United pada Minggu (29/10) mendatang. “Biar fokus ke pertandingan selanjutnya. Saya juga menekankan kepada Marlon agar dia tetap latihan gym,” tegas Hariyadi.

Keputusan tidak membawa Marlon, Sunarto, Dian Agus, dan Frengky juga merupakan hasil dari diskusi dengan tim pelatih. Bukan keputusan Hariyadi semata.

“Pemain yang kami bawa adalah pemain yang benar-benar siap dan itu juga hasil dari diskusi tim pelatih dan objektif,” ujarnya.

Daftar Pemain Persiba Balikpapan yang Dibawa Melakoni Laga Away ke Makassar:

Kiper: Yoewanto Satya Beni, Kurniawan Kartika Aji

Bek : Rasul Zainuddin, Absor Fauzi, Iqbal Samad, Alfath Fatier, Yudi Khoiruddin, Junior Lopez

Gelandang : Maldini Pali, Siswanto, Bryan Cesar, Gideon Viktor Way, Hendra Sandi, Srdan Lopicic, Irham Irhaz. Anmar Almubaraki,

Striker : Bijahil Chalwa, Hendri Satriadi

344