Striker Gaek Ini Mengaku Hampir Menjadi "Messi"

Senin, 23 Oktober 2017 05:41 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Berkat kemampuan mengolah bolanya yang di atas rata-rata, banyak yang menyebut jika Lionel Messi adalah alien yang menyaru menjadi manusia bumi. Tentu saja ini hanya sekadar fantasi semata. Karena dugaan tersebut tidak pernah bisa dibuktikan kebenarannya.

Meski demikian, nama Messi dan kehebatannya memang selalu menjadi patokan bagi seseorang untuk bisa disebut sebagai salah satu pemain hebat di dunia. Seperti yang diungkapkan striker gaek Italia, Antonio Cassano.

Striker berumur 35 tahun ini belum resmi menyatakan pensiun sebagai pemain. Meski faktanya sudah satu tahun terakhir dirinya tidak pernah bermain. Klub terakhir yang merekrutnya adalah Hellas Verona pada bursa transfer musim panas ini. Namun dia tak pernah muncul di sesi pramusim hingga Verona kemudian melepasnya.

"Saya seorang yang penuh problema. Karena saya tidak pernah tahu akan bangun dengan mood seperti apa," ungkap Cassano kepada Rai Sport. "Saya bisa saja bermain di planet lain, tapi saya memilih untuk tidak menyukai latihan dan makan apa yang saya sukai sehingga saya mensia-siakan diri saya sendiri."

© Twitter/@HellasVeronaFC
Pemain anyar Hellas Verona, Antonio Cassano membatalkan keputusannya untuk pensiun. Copyright: Twitter/@HellasVeronaFCPemain anyar Hellas Verona, Antonio Cassano membatalkan keputusannya untuk pensiun.

Cassano melanjutkan, "Saya pernah bermain untuk klub-klub terbaik dunia seperti Real Madrid, Inter, dan Milan. Jika saja saya punya kepala lain di bahu, maka saya pasti sudah bermain di Mars. Saya akan seperti Lionel Messi, Neymar, dan beberapa pemain hebat lainnya."

Harus diakui jika striker yang dikenal dengan temperamen tinggi dan karakternya yang meletup-letup ini memang punya talenta yang di atas rata-rata. Fakta membuktikan, Cassano sudah mencetak 113 gol di Serie A sepanjang kariernya.

Sayang, seperti yang diucapkannya, Cassano lebih memilih untuk menjalani karier sesuai kemauannya sendiri. Alhasil dia pun tidak pernah bisa bergabung dengan Messi, Neymar, Cristiano Ronaldo, atau pemain hebat lain yang disebut sebagai alien yang seharusnya bermain di planet lain.

393