Demi Kembangkan Skill, Kane Ingin ‘Amputasi’ Kaki Messi dan Ronaldo

Selasa, 24 Oktober 2017 00:27 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Mirror.co.uk
Aksi Harry Kane saat melawan Dortmund. Copyright: © Mirror.co.uk
Aksi Harry Kane saat melawan Dortmund.

Dilansir dari Sportsmole, penyerang ber-KTP Inggris ini tanpa sungkan mengagumi bakat dari pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Bahkan, Kane juga menyebut jika dirinya ingin meningkatkan gaya bermain hingga bisa meniru apa yang telah ditorehkan oleh kedua pemain terbaik dunia tersebut.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sendiri juga dalam 10 tahun terakhir sering masuk dalam kandidat pemain terbaik dunia. Malah, mereka kerap kali bergantian merebut prestasi individu tersebut di dunia kulit bundar.

© Alexander Hassenstein - FIFA/FIFA via Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Copyright: Alexander Hassenstein - FIFA/FIFA via Getty ImagesCristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak pernah absen dalam penghargaan pemain terbaik dunia.

Atas pencapaian inilah yang ingin ditiru oleh Kane agar dirinya dapat memiliki gaya bermain dan prestasi yang serupa dengan Messi dan Ronaldo.

“Sebelumnya saya pernah katakan, suatu saat nanti saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia dan untuk mendapatkannya maka Anda harus bisa mencapai tahap selevel dengan mereka (Messi dan Ronaldo),” jelas Kane.

© INDOSPORT
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan) meminta jersey dari pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTStriker Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan) meminta jersey dari pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pada akhir pekan kemarin, Kane kembali ramai dibicarakan di kompetisi Liga Primer Inggris setelah dirinya tampil memukau membela Tottenham saat menyambut Liverpool di pekan ke-9 di Stadion Wembley.

Dalam laga tersebut, Tottenham menang dengan skor telak 4-1, di mana Kane mampu mencetak 2 dari 4 gol yang disarangkan tim London Putih ke gawang The Reds. Dua gol lagi dikemas oleh Son Heung-min dan Dele Alli, sementara satu-satunya gol Liverpool diciptakan oleh sang pemain anyar, Mohamed Salah.

447