Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Tuchel dan Ancelotti Diincar Everton

Selasa, 24 Oktober 2017 11:25 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Thomas Tuchel, Everton, dan Carlo Ancelotti. Copyright: © INDOSPORT
Thomas Tuchel, Everton, dan Carlo Ancelotti.

Everton baru saja secara resmi mendepak Ronald Koeman dari kursi kepelatihannya usai selalu meraih hasil buruk. Kini, pihak klub dikabarkan tengah memasang mata pada mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel yang digadang-gadang akan menjadi pelatih anyar mereka, dikutip dari Mirror.

Namun, media The Sun memberitakan bahwa The Toffees juga menaruh perhatian pada Carlo Ancelotti yang dirasakan sebagai sosok tepat untuk mengisi lubang di jajaran kepelatihan. Namun, pria asal Italia itu dikatakan menginginkan pelatih Swansea, Paul Clement sebagai asisten pelatih dirinya.

© INDOSPORT
Pemain Valencia, Carlos Soler. Copyright: INDOSPORTPemain Valencia, Carlos Soler.

Beralih ke tim perkasa Manchester United, usai mengalami kekalahan perdana mereka di musim ini, pelatih Jose Mourinho terlihat ingin langsung membenahi skuat asuhannya. Menurut laporan dari The Sun, pelatih asal Portugal itu membidik pemain milik Valencia, Carlos Soler. Dikatakan pula bahwa pihak klub siap mengeluarkan uang sebesar 30 juta pounds (Rp536 miliar) pada Januari nanti.

Berikut ini INDOSPORT menyajikan rangkaian rumor transfer yang beredar pada hari ini, Selasa (24/10/17).

Chelsea

Sang jawara Liga Primer Inggris 2016/17 ini nampaknya bisa sedikit bernapas lega pasca kemenangan 4-2 atas Watford di laga pekan kesembilan kompetisi tertinggi Tanah Inggris itu. Namun, keberadaan pelatih Antonio Conte di Stamford Bridge sepertinya sudah semakin terancam.

© INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: INDOSPORTPelatih Chelsea, Antonio Conte.

Pasalnya, para pemain The Blues dikatakan melakukan komunikasi dengan mantan asisten pelatih Steve Holland mengenai hubungan buruk dengan Conte, dikutip dari The Sun. Seandainya performa The Pensioners tidak menanjak ataupun hubungan dengan pelatih tidak membaik, bukan tidak mungkin Conte akan didepak dari Chelsea.

Liverpool

Setelah melewati banyak drama dalam proses transfer Philippe Coutinho, yang mana sebelumnya penawaran dari Barcelona selalu ditolak, kini The Reds dikabarkan siap menjual sang pemain pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

© INDOSPORT
Jurgen Klopp dan Philippe Coutinho. Copyright: INDOSPORTJurgen Klopp dan Philippe Coutinho.

Melansir dari Daily Mail, kerelaan klub asal Liga Primer Inggris itu untuk melepas Coutinho nampaknya tidak terlepas dari biaya transfer yang ditawarkan oleh Barca.

Manchester City

© INDOSPORT
Pemain Olympique Lyon, Mouctar Diakhaby. Copyright: INDOSPORTPemain Olympique Lyon, Mouctar Diakhaby.

Klub Manchester City dikabarkan tengah menjadikan pemain Olympique Lyon sebagai pemain target mereka. Media The Sun mengabarkan bahwa Mouctar Diakhaby sudah masuk dalam list pemain incaran mereka yang ingin diboyong.

Real Madrid

Klub asal La Liga Spanyol itu dikabarkan sedang memberikan perhatian khusus kepada pemain muda Timnas Brasil, Alan Guimaraes. El Real dikatakan sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan agen sang pemain.

© INDOSPORT
Pemain muda Timnas Brasil, Alan Guimaraes. Copyright: INDOSPORTPemain muda Timnas Brasil, Alan Guimaraes.

Namun, jalan mereka untuk menggaet Guimaraes nampaknya tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, Arsenal juga ikut dalam perburuan pemain berusia 17 tahun itu. The Gunners ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain dengan tujuan untuk bisa mengatasi keperkasaan Manchester United dan juga Liverpool, sebagaimana diberitakan Mirror.

950