Profesor X Foto Bareng Messi, Kode Diajak Main Film?

Rabu, 25 Oktober 2017 05:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Huddersfield Examiner
Patrick Stewart, aktor kenamaan Inggris yang juga penggemar Huddersfield Town. Copyright: © Huddersfield Examiner
Patrick Stewart, aktor kenamaan Inggris yang juga penggemar Huddersfield Town.

Gala penghargaan Best FIFA Football Awards ini digelar di London Palladium, Inggris, Selasa (24/10/17). Di mana para tokoh-tokoh sepakbola dunia mendapatkan gelar individu dari Federasi Sepakbola tertinggi di dunia, yakni FIFA.

Sejumlah nama dari posisi pelatih, kiper, bek, gelandang, hingga striker terbaik telah diumumkan. Bahkan ada beberapa tokoh yang datang dalam gala penghargaan tersebut.

Salah satunya ialah tokoh Profesor X di film X-Men, yakni Patrick Stewart yang menyempatkan diri datang. Ia juga mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama rival Ronaldo, yakni Lionel Messi.

"Saya bertemu dengan 'Tuhan' malam ini! #LeoMessi #TheBest FIFA Football Awards 2017," kicau Stewart dilansir dari akun Twitter miliknya, @sirpatstew.

Unggahan tersebut bahkan mendapat lebih dari 13 ribu retweets dan 49 ribu likes dari para followers aktor berusia 77 tahun tersebut.

© Twitter/Marca
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam acara penghargaan The Best FIFA 2017. Copyright: Twitter/MarcaCristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam acara penghargaan The Best FIFA 2017.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi gagal merengkuh FIFA Men's Player 2017. Gelar individu tersebut jatuh ke pelukan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

202