Rumor Transfer Hari Ini: Berselisih dengan Klopp, Coutinho Kian Dekat ke Barcelona

Rabu, 25 Oktober 2017 11:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho, dikabarkan kian dekat kepindahannya ke Barcelona pasca hasil minor yang diperoleh klubnya tersebut dalam beberapa minggu belakangan ini. Terakhir, The Reds harus luluhlantak dibantai Tottenham Hotspur di Wembley dengan skor 1-4.

Dilansir dari Sports, mantan pemain Inter Milan itu kabarnya sempat berselisih paham dengan sang pelatih, Jurgen Klopp. Dikabarkan pula, saat ini hubungan antara keduanya telah menegang dan Klopp pun disinyalir tidak keberatan melepas bintangnya tersebut pada bulan Januari.

© INDOSPORT
Jurgen Klopp. Copyright: INDOSPORTJurgen Klopp.

"Saya tidak ada pikiran sama sekali tentang hal itu. Dirinya pergi atau bertahan, kita akan lihat nanti," ucapnya ketika ditanya perihal hengkangnya Coutinho dalam konferensi pers pasca laga melawan Spurs, Minggu (22/10/17) lalu.

"Secara keseluruhan, klub sudah membuat situasi seperti yang diinginkan oleh pemain. Hingga saat ini, saya tidak terpikir apa yang akan terjadi pada bulan Januari atau bulan Juni dan Juli di tahun depan," tutupnya.

Berikut ini INDOSPORT menyajikan rangkaian rumor transfer yang beredar pada hari ini, Rabu (25/10/17).

Chelsea

© Internet
Milan Badelj Copyright: InternetMilan Badelj.

Chelsea dikabarkan akan bersaing dengan Manchester United dan juga Tottenham Hotspur untuk mendatangkan gelandang Fiorentina, Milan Badelj. Dilansir dari talksport, pemain berusia 28 tahun tersebut akan dijual oleh manajemen Fiorentina pada bulan Januari, dengan harga yang belum diketahui.

Juventus

© INDOSPORT
Henry Onyekuru saat membela Anderlecht. Copyright: INDOSPORTHenry Onyekuru saat membela Anderlecht.

Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan tengah memantau perkembangan talenta muda Everton, Henry Onyekuru. Dilansir dari Calciomercato, pemain berusia 20 tahun yang saat ini dipinjamkan ke Anderlecht tersebut diprediksi akan menjadi pengganti Gonzalo Higuain yang telah menua di lini depan Si Nyonya Tua.

Liverpool

© INDOSPORT
Jurgen Klopp bersama Direktur Akademi Liverpool, Alex Inglethorpe. Copyright: INDOSPORTJurgen Klopp bersama Direktur Akademi Liverpool, Alex Inglethorpe.

Jurgen Klopp kabarnya enggan mengeluarkan uang sepeser-pun untuk membeli pemain bertahan di bulan Januari nanti. Dilansir dari Mirror, pelatih The Reds itu ingin menggunakan talenta akademi Liverpool di lini belakang mereka.

Manchester United

© INDOSPORT
Carlos Soler, gelandang Valencia. Copyright: INDOSPORTCarlos Soler, gelandang Valencia.

Dilansir dari The Sun, manajemen Setan Merah telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Valencia untuk membeli Carlos Soler pada bulan Januari mendatang. Gelandang berusia 20 tahun tersebut dilabeli harga oleh Kelelawar Hitam senilai 30 juta poundsterling.

Porto

Legenda Timnas Spanyol, Iker Casillas, dikabarkan akan pergi dari klubnya saat ini, Porto, pada bulan Januari. Hal tersebut tak lepas dari tingginya gaji sang pemain yang mencapai 4,5 juta poundsterling (Rp80 miliar) per tahun.

© INDOSPORT
Iker Casillas. Copyright: INDOSPORTIker Casillas.

Dilansir dari The Sun, pemain berusia 36 tahun tersebut akan dijual dengan setengah harga pada bulan Januari nanti. Itu dikarenakan sisa kontrak Casillas sendiri akan berakhir pada akhir bulan Juni 2018 mendatang.

1.3K