Libur Latihan, Skuat Timnas U-19 Jalan-jalan ke Mall Mewah di Bandung

Rabu, 25 Oktober 2017 17:24 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain Timnas U-19 berselebrasi. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain Timnas U-19 berselebrasi.

Para penggawa Timnas Indonesia U-19 tengah melakukan pemusatan latihan (TC) terakhir di Lembang, Bandung sebelum berangkat ke Korea Selatan untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 pada 31 Oktober-8 November 2017.

Egy Maulana dkk akan menjalani TC di Lembang selama lima hari mulai Senin (23/10/17) hingga Jumat (27/10/17). Kendati harus fokus pelatihan guna mematangkan strategi, skuat Garuda Nusantara tetap diberi jatah libur oleh Indra Sjafri pada hari ini, Kamis (25/10/17).

Hal tersebut ternyata dimanfaatkan oleh sejumlah penggawa Timnas U-19 untuk melakukan refreshing di tengah kesibukan latihan, dengan mengunjungi salah satu mall mewah di Bandung yakni Paris Van Java.

Salah satunya adalah Firza Andika bersama rekannya yang mengujungi mall tersebut seperti foto yang diunggah oleh akun Instagram @timnasofficial_.

Dipilihnya Lembang sebagai tempat TC menurut Coach Indra sebagai proses adapatasi cuaca di Korea Selatan nantinya. Udara dingin Lembang dinilai sangat cocok untuk menempa diri Rachmat Irianto dkk. sebelum berangkat.

"Latihan selama lima hari di Lembang kami untuk proses pematangan terakhir permainan anak-anak. Kita ingin para pemain semakin fokus dan konsentrasi di TC kali ini," ujar Indra Sjafri.

Di kualifikasi Piala Asia U-19, Indonesia berada di Grup F bersama tuan rumah Korea Selatan, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Timor Leste. Pertandingan akan dipusatkan di Paju Stadium, Korea Selatan.

271